Friday 20th of September 2024

Mengenal Apa Itu Injeksi Im (Intramuskuler) 1/3 Sias atau Suntik Bokong Berikut Fungsi dan Prosedurnya

×

Mengenal Apa Itu Injeksi Im (Intramuskuler) 1/3 Sias atau Suntik Bokong Berikut Fungsi dan Prosedurnya

--

ASCOMAXX.com - Berikut kami sampaikan informasi terbaru mengenai injeksi im 1/3 sias. Jika kamu termasuk orang yang membutuhkan perawatan ini, maka kamu tak boleh melewatkan artikel ini. Selengkapnya di bawah ini.

Tubuh yang sehat akan membantu kita untuk beraktivitas dan melakukan tugas sehari-hari. Jadi jika kamu mengalami gangguan kesehatan, segeralah cari pengobatan terdekat agar segera mendapat penanganan.


Pernahkah kamu mendengar tentang injeksi im 1/3 sias? Jika belum berikut ini akan kami berikan informasinya melalui artikel ini buat kamu, Jadi simak hingga usai, ya!

Baca juga: Inilah Manfaat Suntik TT Bagi Calon Pengantin, Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati!

Baca juga: Suntik TT Untuk Calon Pengantin Bayar Berapa? Siapkan Uang Segini Untuk Biayanya!

Baca juga: Apakah Suntik KB di Puskesmas di Tanggung BPJS? Ternyata Ini Jawabannya!

Injeksi atau suntik adalah jenis tindakan medis yang sering dikerjakan. Lebih dari 90 persen tindakan injeksi ini dikerjakan untuk tujuan terapeutik, sementara lima hingga sepuluh persen sisanya digunakan untuk tindakan preventif termasuk keluarga berencana.

Sebagai informasi, injeksi harus dikerjakan secara aman dan dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah terlatih. Kebersihannya juga wajib dijaga karena penggunaan alat injeksi yang berulang menjadi sumber transmisi virus. Dalam dunia medis terdapat jenis injeksi tergantung kegunaan dan sasarannya. Pembahasan selengkapnya ada di slide selanjutnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU