Friday 20th of September 2024

Sketsa Tato Yakuza Samurai, Motifnya Banyak Mengandung Filosofi Dalam!

×

Sketsa Tato Yakuza Samurai, Motifnya Banyak Mengandung Filosofi Dalam!

--

Sketsa Tato Yakuza Samurai dan Filosofinya

Memutuskan untuk menggunakan tato memang harus kamu pertimbangkan baik. Sebab, tato merupakan hiasan tubuh yang permanen dan tidak bisa dihilangkan. Sekalipun bisa, kamu harus paham betul akan cara menghilangkan dengan aman, mempertimbangkan harganya yang cukup mahal.

Motif ikan koi


Motif ikan koi melambangkan ketekunan dan keberuntungan. Ini menunjukkan bahwa orang tersebut akan berhasil melalui masa-masa sulit. Tak hanya itu, koi merah mewakili ikatan persaudaraan para anggota, sementara koi biru merupakan lambang maskulinitas.

Motif naga

Dalam budaya Jepang, naga merupakan simbol sifat dermawan dan merupakan pelindung manusia. Tato motif naga sendiri melambangkan sifat berani, bijaksana, dan kuat.

Motif phoenix

Burung Phoenix merupakan lambang dari kelahiran kembali. Ini berkaitan erat dengan legenda Phoenix yang dapat terlahir kembali dari sisa abunya sendiri. Tak hanya itu, motif ini juga melambangkan kemenangan dan api.

Baca juga: Jenis-jenis Material Sekat Ruangan Kokoh, Bikin Tampilan Ruang Lebih Menawan!

Baca juga: Inspirasi Model Sekat Ruangan Minimalis Modern, Bikin Ruang Rumah Jadi Makin Tertata!

Baca juga: Tarif Terbaru Glamour SPA Harapan Indah Bekasi Barat 2023, Cukup Siapkan Uang 300K Saja Untuk Nikmati Layanan VIP

Motif ular

Ular merupakan perwujudan kekuatan regeneratif serta tanda kesehatan yang baik.

Tak hanya itu, motif satu ini berkaitan dengan kebijaksanaan, kekuatan bumi, serta perlindungan dari nasib buruk.

Motif samurai

Motif samurai merupakan lambang bushido atau kode etik samurai dalam feodalisme Jepang.

Biasanya motif ini dipakai oleh mantan samurai yang bergabung dengan yakuza sebagai tanda identitas mereka. Maknanya yang terkandung sendiri memiliki arti kehormatan, keberanian, kesetiaan, serta jalan yang benar.

Nah, itulah informasi mengenai ragam sketsa tato yakuza samurai dengan makna filosofis setiap motifnya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU