Friday 20th of September 2024

Spoiler Komik Obscene Slavery Contract Chapter 29 : Hana Dibeliin Baju Sama Jin Hwon

×

Spoiler Komik Obscene Slavery Contract Chapter 29 : Hana Dibeliin Baju Sama Jin Hwon

--

Komik ini bercerita mengenai Won hana menyukai secara sepihak pada Jin-Hwon selama 12 tahun tapi ditolak olehnya, sehingga won hana mengancam akan memberitahu publik mengenai rahasia yang dimiliki jin-hwon jika ia tidak membuat kontrak intim dengan dirinya.

Won Hana percaya bahwa setelah 10 kali berhubungan intim, dia akan mampu menghilangkan semua perasaan yang tersisa... tetapi Jin-Hwon, yang biasanya memiliki mysophobia, menjadi terobsesi hanya dengan Hana setelah berhubungan Intim dengan Hana dan merasa posesif!


Baca juga: Spoiler Manhwa Addicted To My Stepmom Chapter 12, Gejolak Batin Kaito dan Yumi Makin Meningkat

Baca juga: Baca Manhwa Leveling Up By Killing Gods Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Jiang Yu Menebas Makhluk Jahat di Bumi

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 102 Bahasa Indonesia Tantang 4 Raja yang Berkuasa, Dajun Runtuhkan Lab H

Dalam chapter ini di perlihatkan jika di sela sela kerja, Jin Hwon memikirkan baju apa yang akan cocok di kenakan oleh Hana. ia pun melihat pilihan beragam aju yang berada di ponselnya. Hana pun menunggu Jin Hwon yang sedang memilihkan baju untuknya. Hana pun sedikit terkejut mengenai pilihan baju Jin Hwon.

Selesai sudah bahasan kali ini mengenai Spoiler Komik Obscene Slavery Contract Chapter 29 : Hana Dibeliin Baju Sama Jin Hwon yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi untuk mendukung authornya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU