Tuesday 17th of September 2024

Tarif Layanan Venus SPA Batam Terbaru 2023, Relaksasikan Diri dengan Fasilitas Bervariasi

×

Tarif Layanan Venus SPA Batam Terbaru 2023, Relaksasikan Diri dengan Fasilitas Bervariasi

--

Harga Layanan Venus SPA 2023

Harga layanan Venus Spa Batam mulai dari Rp. 360 ribuan s/d Rp. 465 ribuan per sesinya. Selain itu Venus Spa menawarkan berbagai paket perawatan dengan harga terjangkau, sehingga dapat diakses oleh berbagai kalangan.

Baca juga: Tips Dapatkan Bayi Perempuan yang Sholehah Kitab Qurrotul Uyun, Posisi Istri dan Bacaan Niatnya Menjadi Faktor Utama


Baca juga: Tips Menyanyi dengan Teknik yang Benar, Ada Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan

Baca juga: Tips Modifikasi Motor Mio dan Hal yang Harus Disiapkan, Lakukan Hal ini Biar Motormu Jadi Makin Kece dan Sangar!

Tarif Venus spa Batam paket termurah mulai dari Rp 400 ribuan. Tarif yang ditawarkan bervariasi tergantung pada jenis layanan yang kamu pilih. Spa ini juga sering memberikan diskon dan penawaran khusus kepada pelanggan setia dan pengunjung yang memesan melalui situs resmi mereka.

Informasi Kontak Venus SPA

Jam buka Venus Spa Batam mulai pukul 11.00 s/d last order jam 23.00 malam. Berikut ini kontaknya:

Lokasi : Raffles City Blok B No. 1, Lantai 3. Jl. Raja H. Fisabilillah, Batam Centre, Tlk. Tering, Batam Kota, Tlk. Tering, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau. (Dekat Hotel Sahid)
No telp : 0878-3171-0059

Nah, itu dia informasi mengenai Venus SPA Batam yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU