Friday 20th of September 2024

Mengenal Ayam Bangkok F1, Jenis Aduan Pukul Mati Tercepat yang Memiliki Banyak Keunggulan

×

Mengenal Ayam Bangkok F1, Jenis Aduan Pukul Mati Tercepat yang Memiliki Banyak Keunggulan

--

Ayam jenis ini adalah favorit para pecinta sabung ayam karena digadang-gadang sebagai ayam petarung terbaik dengan harga jual termahal.

Baca juga: Rekomendasi Pakan Anak Ayam Bangkok Umur 3 Bulan, Memacu Pertumbuhan Mulai dari Bobot Hingga Stuktur Tulang


Baca juga: Baca Manhwa I Will Live the Life of a Villainess Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Jung Yuna dengan Permasalahan Konflik dari Elena

Baca juga: Baca Komik Beyond Myriad Peoples Chapter 255 Bahasa Indonesia: Kekuatan dari Orang terlemah di Dunia

Keunggulan Dari Jenis Ayam Bangkok F1 Pukul Mati

Untuk keunggulannya sendiri adalah sebagai berikut:

- Ayam Pukul Mati Jalu Super

Jika diibaratkan sebagai prajurit tempur yang harus mempunyai senjata, kriteria ini pun harus dimiliki oleh ayam jalu pukul mati.

Ayam jalu harus bisa mengarahkan taji/jalunya ketitik lemah lawan sehingga akan memberi efek yang menyakitkan pada lawan. Pada tingkatan tertentu lawan akan kabur bahkan mati jika jalunya bisa menancap kebagian yang sensitif.

- Tipikal Menyerang non Target

Ayam tipe jalu ini biasanya memiliki pola permainan lebih agresif dan banyak menyerang. Ia akan bermain dengan gaya cepat dan menancapkan jalu/tajinya di seluruh bagian badan lawan tanpa menargetkan pada satu titik vital.

Meski memiliki power pukulan agak lemah namun ia mampu membuat lawannya berdarah-darah karena kemampuannya dalam melancarkan serangan ke arah lawan menggunakan jalu/taji.

Sumber:

UPDATE TERBARU