Friday 20th of September 2024

Mengenal Ayam Bangkok F1, Jenis Aduan Pukul Mati Tercepat yang Memiliki Banyak Keunggulan

×

Mengenal Ayam Bangkok F1, Jenis Aduan Pukul Mati Tercepat yang Memiliki Banyak Keunggulan

--

- Kualitas Pukulan

Ayam jalu ini mempunyai pola main yang aktif menjadikan pukulannya pun tergolong produktif. Ia mampu memukul lawan 1 banding 2 bahkan bisa lebih.


Baca juga: Tips Dapatkan Bayi Perempuan yang Sholehah Kitab Qurrotul Uyun, Posisi Istri dan Bacaan Niatnya Menjadi Faktor Utama

Baca juga: Tips Memanjangkan Buntut Ayam Bangkok Ekor Lidi, Cukup dengan 2 Cara Saja!

Baca juga: Tips Mengatasi WC Jongkok dan Duduk Mampet Dalam 5 Menit Beres Dijamin Cepat dan Ati Repot Pokoknya: CATAT!,

Dengan menggunakan jalu, meski pukulan tidak powerfull musuh akan tetap terluka. Hal ini bisa kita amati pada ayam lawan saat sedang break out.

- Efek Serangan Ayam Jalu

Luka yang dihasilkan oleh ayam bangkok super tipe jalu akan sangat beresiko pada lawan. Hal yang biasa terjadi di TKP adalah robek kepala, lobang dada, atau bahkan menancap pada mata lawan.

- Ayam Pukul Mati Jalu Lepak

Jenis ayam bangkok aduan super pukul mati biasanya cenderung dimiliki oleh ayam tipe ini. Meski memiliki tipikal bermain yang agak lambat, namun dengan power pukulan dua kali lipat lebih besar dari ayam biasanya bisa saja membuat tulang tempurung kepala lawan retak.

- Tipikal Menyerang On Target

Karakteristik ayam bangkok super jalu lepak mempunyai pola permainan agak lambat, ia memiliki kemampuan bertahan lebih lama. Pukulannya pun jarang namun pasti dan mengarah ke titik lemah lawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU