Tuesday 15th of October 2024

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati Tercepat Untuk Aduan, Dijamin Anti Kalah

×

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati Tercepat Untuk Aduan, Dijamin Anti Kalah

--

Ayam jenis ini adalah favorit para pecinta sabung ayam karena digadang-gadang sebagai ayam petarung terbaik dengan harga jual termahal.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 45 Panas! Intrik Perebutan Kekuasaan Dimulai


Baca juga: Skema Kelistrikan Jalur 4 Kabel Kipas Angin Gantung dan Komponen Penyusunnya

Baca juga: Nonton Drama Legend of the Undercover Chef (2023) SUB INDO Full Episode 1-40: Intrik dan Aksi dalam Era Bajak Laut Wokou

Ciri-Ciri Ayam Bangkok F1

Berikut ciri-ciri ayam bangkok aduan super jika diamati keseluruhan bagian kakinya:

- Ciri Paha Ayam Pukul Mati

Dalam tulangan paha ayam pukul mati bisa diamati mulai dari bentuk paha yang besar namun gepeng, indikasi dari paha yang tidak bulat ini menandakan kekuatan otot didalamnya dan memiliki kuda-kuda serta tulang yang bagus.

- Ciri Betis Ayam Super Pukul Mati

Umumnya betis ayam bersisik memiliki bentuk bulat ada juga yang persegi atau mblimbing istilah jawanya. Ada bermacam-macam variasi bentuk sisik yang secara adat kebiasaan dipercaya memiliki kemampuan tersendiri.

Gambaran secara umum betis ayam bangkok super pukul mati harus memiliki tulangan yang besar dan padat. Penampilannya pun terlihat kering dan bersih.

Untuk spesialis ayam bangkok super tipe pukul biasanya memiliki sisik yang bertumpuk dan tumpang tindih, terkadang ada sisik yang unik, melingkar dari bagian depan dan belakang disebut ubed.

Sumber:

UPDATE TERBARU