Friday 20th of September 2024

Persamaan STR 5Q0765RT yang Paling Cocok, Untuk Arus DC Tetap Stabil

×

Persamaan STR 5Q0765RT yang Paling Cocok, Untuk Arus DC Tetap Stabil

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai persamaan STR 5Q0765RT yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

STR 5Q0765RT merupakan jenis power switch yang efisien dalam mengubah arus listrik menjadi arus DC stabil. Rangkaian produk Fairchild Power Switch (FPS) dirancang khusus untuk SMPS off-line dengan komponen eksternal minimal. Fairchild Power Switch (FPS) terdiri dari SenseFET daya tegangan tinggi dan pengontrol PWM mode saat ini IC.


Baca juga: Mengenal Macam-macam Pukulan dalam Pencak Silat, Dilengkapi dengan Teknik Penggunaannya

Baca juga: Teknik Pukulan Samping dalam Pencak Silat Menggunakan Punggung Tangan

Baca juga: Tips Menyanyi dengan Teknik yang Benar, Ada Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan

Pengontrol PWM memiliki fitur osilator tetap terintegrasi, penguncian undervoltage, pengosongan tepi terdepan, driver turn-on maupun turn-off gerbang dioptimalkan, perlindungan penutupan termal, perlindungan tegangan berlebih, sumber arus presisi kompensasi suhu untuk kompensasi loop dan sirkuit perlindungan kesalahan.

Dibandingkan dengan MOSFET diskrit dan pengontrol atau solusi konverter switching RCC, Fairchild Power Switch (FPS) dapat mengurangi jumlah komponen total, ukuran desain, bobot dan pada saat yang sama meningkatkan serta efisiensi, produktivitas, dan keandalan sistem. Ini memiliki platform dasar yang cocok untuk desain hemat biaya dalam konverter kuasiresonan sebagai catu daya C-TV.

Persamaan STR 5Q0765RT

Persamaan STR 5Q0765RT merupakan persamaan untuk rangkaian listrik yang digunakan dalam desain sirkuit daya. Jika STR 5Q0765RT tidak tersedia atau sulit ditemukan di pasaran, ada beberapa opsi persamaan yang dapat digunakan sebagai pengganti.

Sumber:

UPDATE TERBARU