Monday 9th of September 2024

Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Episode 14 SUB INDO, Penyebab Burung Sembilan Nether Berada di Tubuh Mu Chen

×

Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Episode 14 SUB INDO, Penyebab Burung Sembilan Nether Berada di Tubuh Mu Chen

--

ASCOMAXX.com – Donghua The Great Ruler 3D (2023) saat ini sudah menjadi favorit para penikmat animasi China. Donghua ini sangat populer karena jalan cerita nya yang menarik dan juga sangat di tunggu tunggu oleh para penggemar setianya.

Nah kali ini akan kami bahas mengenai Nonton Donghua The Great Ruler 3D (2023) Episode 14 SUB INDO, Penyebab Burung Sembilan Nether Berada di Tubuh Mu Chen di bawah ini.


The Great Ruler pertama kali mendapatkan adaptasi anime dalam format 2D dari studio Shanghai Foch dan diproduksi oleh iQIYI yang dirilis pada 8 Agustus 2019 sebagai bagian dari lineup musim panas tahun itu.

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Manji (2023) Segera Rilis! Kisah Romansa 2 Gadis yang Terlarang

Baca juga: Link Nonton Film Hello Ghost Indonesia (2023) Full Movie HD 1080P, Tonton Legal Disini Bukan di LK21 atau Telegram!

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 62 Sub Indo, Xiao Yan Berkunjung ke Rumah Tua Berbahaya

Nine Nether Bird masuk ke dalam peringkat Ke 11 Dalam Catatan Myriad Beast ( Wanshou ).  Di Tingkat Surga Sebelumnya Dia Gagal Berevoluasi Ke Tingkat Binatang Ilahi ( Divine Beast ). Kemudian ia melewati Ujian Petir Dewa Hitam Dua Kali Dan Akhirnya Dia Berada Didalam Tubuh Mu Chen.

Ini Juga Alasan Mengapa Nine Nether Bird Berada Di Black Eerie Swamp Alam Spiritual Utara ( Alam Beiliang ) yang merupakan Dunia Seribu Besar Untuk Bervolusi.

Nantinya apakah nine netherbird akan ber evolusi? ataukah itu yang gumpalan petir waktu mencoba untuk berevolusi itu wujud dari magic best peringkat pertama azure dragon atau cuma bentuk naga saja?

Sumber:

UPDATE TERBARU