Thursday 19th of September 2024

Cara Membuat Patung Dari Botol Plastik, Tutupnya Juga Bisa Dipakai!

×

Cara Membuat Patung Dari Botol Plastik, Tutupnya Juga Bisa Dipakai!

--

ASCOMAXX.com – Informasi kali ini akan kami sajikan tentang pembahasan mengenai cara membuat patung dari botol plastik. Kamu bisa menggunakannya dengan mudah dan mengikuti cara-caranya.

DIY atau Do It Yourself sendiri adalah suatu kegiatan untuk membuat produk sendiri dan menghindari produk kemasan sekali pakai. Sangat banyak produk DIY yang bisa kamu hasilkan di rumah, misalnya DIY deterjen, pasta gigi, sabun mandi, masker wajah, shampoo, dan masih banyak yang lain.


Pemanfaatan botol plastik bekas tersebut tentunya sangat baik karena selain bisa mengurangi sampah sekitar. Kreasi diy patung ini bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang. 

Baca juga: Cara Membuat Pesawat dari Botol Aqua Atau Pocari Sederhana, Mudah, dan Murah

Baca juga: Cara Membuat Pompa Air Tanpa Listrik dari Botol Bekas dengan Simpel, Bisa Jadi Sumber Energi Alternatif

Baca juga: Cara Membuat Vas Bunga Dari Botol Bekas Unik dan Mudah, Bahannya Sederhana!

Sampah yang tidak didaur ulang akan merusak lingkungan secara perlahan. Karenanya, sebaiknya kita menjadi lebih bijak dalam mendaur ulang sampah, yang bisa dimulai dari lingkungan terdekat yaitu di rumah.

Di lingkungan sekitar, ada banyak barang yang sering dibuang setelah sekali dipakai, salah satunya adalah botol bekas. Bahan botol bekas juga beragam, contohnya plastik dan kaca.

Guna mengurangi timbunan sampah yang berasal dari botol bekas, Anda dapat mengajak anggota keluarga untuk memberikan kehidupan kedua terhadap barang ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU