Friday 18th of October 2024
×

Cara Lolos Tes Ayam Jago PSHT, Seleksi Wajib Pakai Ayam Wiring Kuning Untuk Siswa Baru

Cara Lolos Tes Ayam Jago PSHT, Seleksi Wajib Pakai Ayam Wiring Kuning Untuk Siswa Baru

--

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

Cara Bergabung dan Biaya Masuk PSHT 

Penting untuk dicatat bahwa biaya pengesahan PSHT dapat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, termasuk lokasi geografis dan kebijakan setiap cabang PSHT. Oleh karena itu, disarankan untuk menghubungi cabang PSHT setempat atau pembimbing kamu untuk mendapatkan informasi yang lebih akurat dan terkini tentang biaya pengesahan di wilayah kamu.


Biaya pengesahan warga baru PSHT itu beda-beda disetiap cabang yang berjumlah dua ratusan cabang itu. Mulai dari Rp. 1.000.000 per orang hingga 2.500.000. Setiap cabang ada yang mengesahkan 100 hingga 2.000 calon warga. Ambil saja 2.000 orang kalikan Rp. 2 juta saja.

Baca juga: Makna Gerakan Senam Dasar PSHT 1 30, Ternyata Filosofinya Sangat Mendalam di Setiap Gerakan!

Baca juga: Download Panduan Lengkap Gerakan Senam Dasar PSHT 1 30 PDF GRATIS! Unduh Disini Untuk Tingkatkan Kemampuanmu

Baca juga: Wallpaper PSHT (Setia Hati Terate atau SH Terate) Keren Terbaru Tahun 2023, Download Kualitas HD Klik Disini

Cara Lolos Tes Ayam Jago PSHT

Ayam tersebut mempunyai kekuatan yang tak terduga dan mampu memkul lawan dalam sekali pukul. Kemampuan magis ini berasal dari trah atau turunan ayam bangkok wiring kuning.

Di dalam Persaudaraan SETIA HATI (SH) untuk belajar mempelajari Pencak SH harus melaksanakan upacara atau prosesi KECERAN, dimana KECERAN tersebut bukanlah ritual klenik atau magis namun merupakan simbolis / perlambang.

Bagaimana, apakah membantu kamu? Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai cara lolos tes ayam jago psht yang wajib kamu tahu. Terimakasih sudah membaca! 

Sumber:

UPDATE TERBARU