Friday 18th of October 2024
×

Cara Lolos Tes Ayam Jago PSHT, Seleksi Wajib Pakai Ayam Wiring Kuning Untuk Siswa Baru

Cara Lolos Tes Ayam Jago PSHT, Seleksi Wajib Pakai Ayam Wiring Kuning Untuk Siswa Baru

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara lolos tes ayam jago psht yang wajib kamu tahu. Nah, ada beberapa tahapan dalam rekrutmen PSHT. Langsung saja yuk simak di sini updatenya! 

Indonesia memiliki banyak sekali cabang olahraga salah satunya adalah pencak silat. Diketahui pula jika pencak silat sendiri memiliki berbagai cabang organisasi yang ternama di kalangan masyarakat, termasuk PSHT.


Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun.

Baca juga: Gambar PSHT Terbaru dan Terkeren, Bisa Dijadikan Wallpaper HP Bikin Orang Penasaran

Baca juga: Wallpaper PSHT (Setia Hati Terate atau SH Terate) Keren Terbaru Tahun 2023, Download Kualitas HD Klik Disini

Baca juga: Download Panduan Lengkap Gerakan Senam Dasar PSHT 1 30 PDF GRATIS! Unduh Disini Untuk Tingkatkan Kemampuanmu

Dalam mendidik siswa menjadi seorang pendekar, PSHT selalu mengadakan tes kenaikan sabuk per 3 bulan yang menandakan kenaikan jenjang setiap latihannya. Beberapa tahap yang dilalui para siswa yaitu diantara tahap mengikuti latihan sabuk polos, sabuk jambon, sabuk hijau dan terakhir sabuk putih kecil.

Untuk menjadi anggota Setia Hati Terate, seseorang harus menjalankan latihan fisik dan juga penggemblengan mental spiritual minimal 2 tahun Latihan selama 2 tahun itu dibagi menjadi 4 tingkatan yang masing-masing tingkatan ditempuh selama 6 bulan latihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU