Sunday 8th of September 2024

Tips Pilih Warna Lipstik Wardah Agar Terlihat Muda, Pastikan Cocok dan Sesuai dengan Tipe Kulitmu Ya!

×

Tips Pilih Warna Lipstik Wardah Agar Terlihat Muda, Pastikan Cocok dan Sesuai dengan Tipe Kulitmu Ya!

--

ASCOMAXX.com – Siapa yang tidak mengetahui brand Wardah? Brand yang merupakan pioneer make up bersertifikat halal di Indonesia ini tidak hanya berfokus mengembangkan skincare, namun juga  produk make up berkualitas dengan harga yang terjangkau. Lipstik Wardah merupakan salah satu produk unggulan yang banyak disukai beauty enthusiast karena pilihannya yang sangat beragam productnation.

kini akan kami berikan informasi mengenai Tips Pilih Warna Lipstik Wardah Agar Terlihat Muda yang akan kami bahas disini. langsung saja simak bahasan dari kami disini.


Produk-produk kosmetik berlabel halal ini memang dicintai banyak orang, tak terkecuali lipstiknya. Tak heran bila tersedia bermacam-macam lipstik Wardah, baik dengan warna natural maupun bold.

Baca juga: Daftar Lokasi Bengkel Las Babet Terdekat 24 jam Cek Alamat Lengkapnya atau Langsung Hubungi Nomor Ini

Baca juga: Daftar Alamat Bengkel Drat Terdekat di Jakarta yang Paling Cepat, Berikut Tarif Layanan Jasanya

Baca juga: 3 Rekomendasi Warnet Kota Semarang Terdekat Dari Lokasi Saya, Banyak yang Sediakan Fasilitas Mewah Bak Gamers Pro!

Wardah sendiri punya beberapa jenis lipstik, mulai dari long lasting lipstick, exclusive lipstick, hingga lip cream. Nah, kira-kira bagaimana sih Tips Pilih Warna Lipstik Wardah Agar Terlihat Muda?

Tips Pilih Warna Lipstik Wardah Agar Terlihat Muda

1.Perhatikan Warna Kulit

Warna kulit merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan saat memilih warna lipstik. Jika kamu memiliki kulit yang terang, pilihlah warna-warna yang lebih cerah seperti nude, pink muda, atau coral. Sedangkan jika kamu memiliki kulit yang gelap, warna-warna seperti merah marun, merah gelap, dan cokelat akan lebih sesuai.

2.Kenali Jenis Bibir

Bibir juga memiliki berbagai jenis yang perlu diketahui, seperti bibir tipis, bibir tebal, bibir pucat, atau bibir berwarna gelap. Jika kamu memiliki bibir tipis, hindari menggunakan warna-warna gelap dan pilihlah warna-warna cerah seperti pink atau merah muda.

Sumber:

UPDATE TERBARU