Tuesday 17th of September 2024

Tips Pilih Warna Lipstik Wardah Agar Terlihat Muda, Pastikan Cocok dan Sesuai dengan Tipe Kulitmu Ya!

×

Tips Pilih Warna Lipstik Wardah Agar Terlihat Muda, Pastikan Cocok dan Sesuai dengan Tipe Kulitmu Ya!

--

 Untuk bibir tebal, pilihlah warna-warna netral seperti nude atau beige. Sedangkan untuk bibir pucat, gunakan warna-warna seperti merah atau pink terang untuk memberikan efek lebih segar pada wajah. Jika bibir kamu berwarna gelap, pilihlah warna-warna yang lebih bold seperti merah atau oranye.

3.Sesuaikan dengan Acara


Warna lipstik juga perlu disesuaikan dengan acara yang akan dikunjungi. Jika kamu akan menghadiri acara formal seperti pernikahan atau rapat kerja, pilihlah warna-warna netral seperti nude atau beige. Namun, jika kamu akan pergi ke acara yang lebih casual seperti hangout atau pesta, pilihlah warna-warna bold seperti merah atau oranye.

4.Coba Terlebih Dahulu

Baca juga: Daftar Alamat Bengkel Drat Terdekat di Jakarta yang Paling Cepat, Berikut Tarif Layanan Jasanya

Baca juga: Tips dan Trik Menentukan Harga Jual Makanan Per Porsi, Buat yang Mau Buka Usaha Kuliner Coba Perhatikan Deh!

Baca juga: Tips Membuat Logo Bengkel Mobil yang Keren dan Beda dari Yang Lainnya, Sesuai Tren Terkini

Sebelum membeli lipstik, pastikan untuk mencoba warna tersebut terlebih dahulu di tangan atau bibir kamu . Hal ini akan membantu kamu memilih warna yang tepat dan sesuai dengan keinginan.

5.Perhatikan Kemasan Lipstik

Kemasan lipstik juga bisa memberi petunjuk tentang warna yang akan diberikan. Jika kamu ingin membeli warna-warna nude atau netral, pilihlah kemasan lipstik yang transparan atau putih. Sedangkan untuk warna-warna bold seperti merah atau oranye, pilihlah kemasan yang lebih berani seperti hitam atau merah.

Sekian dulu informasi mengenai Tips Pilih Warna Lipstik Wardah Agar Terlihat Muda yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU