Thursday 19th of September 2024

4 Warna Lipstik Wardah Untuk Tampilan Lebih Muda, Bisa Langsung Sesuaikan dengan Tipe Jenis Kulit Kamu!

×

4 Warna Lipstik Wardah Untuk Tampilan Lebih Muda, Bisa Langsung Sesuaikan dengan Tipe Jenis Kulit Kamu!

--

4 Warna Lipstik Wardah Untuk Tampilan Lebih Muda

1. Wardah Colorfit Lip Ink Serum Infused, Shade High Rise

Wardah Colorfit Lip Ink Serum Infused merupakan lip cream dengan tekstur yang sangat ringan. Shade High Rise menjadi salah satu varian warna lipstik Wardah yang digemari karena membuat bibir terlihat lebih natural. Perpaduan warna merah muda dan sedikit orange akan membuat wajah tampak lebih cerah.


2. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Shade Joyful Orange

Lip mousse merupakan lipstik yang memiliki hasil akhir velvet powder, dengan tekstur yang lembut dan ringan di bibir. Joyful Orange merupakan salah satu warna lipstik Wardah dengan perpaduan warna orange dan pink. Perpaduan warna terang tersebut memberikan kesan wajah jadi lebih muda.

Baca juga: Teks Pembawa Acara Pertemuan Wali Murid Sederhana, Singkat dan Mudah Untuk Dihafalkan

Baca juga: Cara Membuat Bunga dari Sedotan Paling Mudah dan Praktis, Cocok Banget Untuk Percantik Rumah dan Jadi Tugas Prakarya

Baca juga: Prosedur dan Syarat Perpanjangan SIM C Online Bantul, Ikuti Panduan dan Tutorial Lengkapnya Disini!

3. Wardah Exclusive Matte Lipstick, Shade Peach

Wardah Exclusive Matte Lipstick merupakan lipstik matte, tetapi tidak membuat bibir menjadi kering karena dilengkapi dengan vitamin E. Hasil akhir yang diberikan oleh produk ini adalah soft matte finish, sehingga sangat cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Pigmented color yang dihasilkan membuat warna lipstik Wardah nyata di bibir, tapi tetap ringan.

4. Wardah Intense Matte Lipstick Socialite Peach

Masih dari rangkaian Wardah Intense Matte Lipstick, kali ini warna yang pasti akan disukai oleh kamu adalah socialite peach. Warna peachnya yang cantik ini akan membuat wajah kamu terlihat lebih berenergi tapi tetap terlihat muda. Socialite peach ini memiliki warna yang cukup menggoda dan bisa dibilang menjadi salah satu warna ala Korean Style banget.

Usai sudah bahasan kami mengenai 4 Warna Lipstik Wardah Untuk Tampilan Lebih Muda yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU