Friday 18th of October 2024
×

Pilihan Warna Lipstick Wardah yang Cocok untuk Masing-Masing Warna Kulitmu, Tampilan Jadi Makin Awet Muda dan Bersinar!

Pilihan Warna Lipstick Wardah yang Cocok untuk Masing-Masing Warna Kulitmu, Tampilan Jadi Makin Awet Muda dan Bersinar!

--

ASCOMAXX.com – Wardah adalah salah satu brand kecantikan yang menyediakan berbagai varian lipstik. Varian lipstik wardah terhitung lengkap, mulai dari lip tint, lip cream, lip balm, hingga lip serum.Semua varian lipstik wardah memiliki banyak pilihan warna yang cocok untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit sawo matang hingga kulit gelap. 

Untuk itu disini akan kami bahas soal Warna Lipstick Wardah yang Cocok untuk Masing-Masing Warna Kulitmu, Tampilan Jadi Makin Awet Muda dan Bersinar! ya.


Baca juga: Download Desain Banner Orkes Dangdut Format CDR Terbaru, Meriah dan Menarik!

Baca juga: Cara Menghitung Harga Jual Makanan Per Porsi, Mudah Kok! Buat Pebisnis Pemula Juga Bisa Coba!

Baca juga: Katalog Oriflame Bulan Maret 2023, Ragam Varian Produk Kecantikan Mulai Dari Bodycare, Haircare, dan Makeup

Agar bibir tetap sehat, sebaiknya kamu memilih lipstik yang mengandung pelembap alami, seperti minyak alpukat, hingga lidah buaya. Lilin yang direkomendasikan dalam membuat lipstik adalah candelilla, carnauba, atau beeswax. Kamu juga bisa memilih produk dengan pengawet alami, seperti ekstrak vanila dan peppermint.

Siapa sih yang tidak mengenal brand kosmetik yang satu ini? Wardah yang identik dengan produk make up halal ini sudah sangat populer di kalangan wanita Indonesia. Salah satu brand dari PT. Paragon ini menghadirkan beragam produk make up hingga hair care.

Wardah merupakan brand make up lokal yang punya banyak penggemar. Bukan hanya karena harganya yang affordable, tapi Wardah juga punya kualitas yang enggak kalah dengan produk luar negeri.

Sumber:

UPDATE TERBARU