Wednesday 23rd of October 2024
×

Harga Mixer Audio Ashley 4 Channel dan 8 Channel September 2023, Mulai Dari Rp.940.000 Aja Kok!

Harga Mixer Audio Ashley 4 Channel dan 8 Channel September 2023, Mulai Dari Rp.940.000 Aja Kok!

--

ASCOMAXX.com – Audio mixer berfungsi sebagai pencampur suara, sebuah mixing console, apakah itu analog Mixer maupun digital Mixer, atau juga disebut soundboard / mixing desk (papan suara) adalah sebuah peralatan elektronik yang berfungsi memadukan (lebih populer dengan istilah "mixing").

Kali ini kami sampaikan mengenai Harga Mixer Audio Ashley 4 Channel dan 8 Channel September 2023 yang akan kami bahas disini.


Fungsi Utama dari Audio Mixer Mencampur beberapa sumber suara atau dari banyak sumber suara mejadi satu atau dua output suara, Sehingga hasil pencampuran suara tadi menjadi lebih baik untuk di dengar dan memiliki harmonisasi suara.

Baca juga: Download Lezhin Plus APK Comics Terbaru 2023, Aplikasi Baca Komik BL GL Terupdate dan Gratis

Baca juga: Harga Flyback TV Cina BSC25-T1010A Terbaru Tahun 2023 Murah Banget dan Kuat

Baca juga: Daftar Harga Alat Penambah Daya Listrik Terbaru 2023 Dari Berbagai Merk, Catat Sebelum Membeli

Audio mixer secara luas digunakan dalam berbagai keperluan, Beberapa di antaranya yaitu untuk keperluan LIVE Show Performance ( OFF Air & On Air ) Baik itu untuk pertunjukan musik maupun lainya. Selain itu biasa juga di gunakan untuk studio rekaman, dunia penyiaran baik radio maupun televisi, dan juga pasca produksi pembuatan film dan banyak lagi.

Disini Audio mixer akan menjadi bagian penting sebagai titik Kumpul dari masing masing Microphone atau Alat Musik dan player yang terpasang, mengatur besarnya level suara sehingga keseimbangan level bunyi baik dari vokal maupun musik akan dapat dicapai sebelum diperkuat oleh amplifier.

Mixer Audio menerima berbagai sumber suara. Bisa dari microphone, alat musik, CD player, tape deck, atau DAT. Dari sini dengan mudah dapat dilakukan pengaturan level masukan dan keluaran mulai dari yang sangat lembut sampai keras. Kalau kita misalkan sebuah system audio di umpamakan sebagai tubuh manusia, snake cable bisa kita umpamakan sebagai system syaraf, dan Audio Mixer sebagai jantungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU