Friday 20th of September 2024

Baca Manhua With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint Full Chapter Bahasa Indonesia: Zhang Fan yang Tak Terkalahkan!

×

Baca Manhua With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint Full Chapter Bahasa Indonesia: Zhang Fan yang Tak Terkalahkan!

--

Sinopsis Komik With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint

Manhwa With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint ini secara garis besar mengisahkan tentang Zhang Fan, yang pindah ke dunia lain, akhirnya menjadi seorang kultivator tetapi dijebak oleh orang lain dan kehilangan semua kultivasinya. Tepat saat dia akan mati, sistem diaktifkan dan dewa, keabadian, kaisar iblis semuanya menjadi bukan apa-apa baginya.

Baca juga: Baca Webtoon The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 3 Bahasa Indonesia, Minjoon Bersiap Mengalahkan Monster


Baca juga: Baca Manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 32 Bahasa Indonesia, Doo Seokyong Tak Terima dengan Permintaan Son Taeho

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 54 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Datangi Asosiasi Spiritualis

Zhang Fan yang tak terkalahkan ingin mengobrak-abrik langit dengan satu serangan, namun, ada batas jangkauan domain pedangnya. Untuk mendapatkan poin pengalaman yang diperlukan untuk meningkatkan jangkauannya, Zhang Fan tidak punya pilihan lain selain memikat kejahatan pada dirinya sendiri.

Sejak saat itu, legenda baru tentang dia yang menaklukkan dewa dan penguasa yang tak terhitung jumlahnya muncul di dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU