Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 34 Bahasa Indonesia, Won Hana Nikmati Jalani Hubungan Tanpa Status

×

Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 34 Bahasa Indonesia, Won Hana Nikmati Jalani Hubungan Tanpa Status

--

ASCOMAXX.com – Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa Obscene Slavery Contract Chapter 34 Bahasa Indonesia, Won Hana Nikmati Jalani Hubungan Tanpa Status yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Manhwa adalah sebuah karya tangan komik yang berasal dari Korea. Manhwa ini sama halnya dengan Manga dan Manhua yang merupakan karya komik. Namun ada beberapa perbedaan seperti asal negara, cara membaca, dan gambar yang ada pada komik.


Tetapi dalam segi cerita Manhwa sama dengan Manga dan Manhua yaitu memiliki berbagai tema genre cerita yang disajikan dalam cerita bergambar. Banyak genre cerita dalam Manhwa yaitu seperti action, romance, komedi, isekai, adventure, horor, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Baca Manhua With a Sword Domain, I Can Become the Sword Saint Full Chapter Bahasa Indonesia: Zhang Fan yang Tak Terkalahkan!

Baca juga: Spoiler Manhwa Is this Hero for Real? Chapter 82: Tugas yang Diambil Hansoo Tak Mumpuni dengan Levelnya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Please Look At Jasmine Chapter 22 : Jasmine Masih Gak Sadar di Manfaatin Richard

Won Hana percaya bahwa setelah 10 kali berhubungan seks, dia akan mampu menghilangkan semua perasaan yang tersisa... tetapi Jin-Hwon, yang biasanya memiliki mysophobia, menjadi terobsesi hanya dengan Hana setelah berhubungan Intim dengan Hana dan merasa posesif!

Genres: Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Romance , Slice of Life , Sports
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU