Friday 18th of October 2024
×

Contoh Kata Sambutan Perkenalan Keluarga Sebelum Lamaran yang Mudah Dihafalkan dan Berkesan

Contoh Kata Sambutan Perkenalan Keluarga Sebelum Lamaran yang Mudah Dihafalkan dan Berkesan

--

Contoh Sambutan Perkenalan Keluarga Sebelum Lamaran Pernikahan

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah contoh sambutan perkenalan keluarga sebelum lamaran yang tidak boleh kamu lewatkan:

Baca juga: Download Aplikasi Stiker WA Jorok Paling Populer 2023, Buat Berbagai Stiker Tema Dewasa Hanya dalam Hitungan Detik


Baca juga: Pengaplikasian Structural Equation Modeling (SEM) di Segala Bidang, Psikologi hingga Pengukuran dalam Penelitian Ilmiah

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Buku Pulsa Konter Untuk Catat Penjualan Paling Populer di Android dan iOS

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Yang terhormat Bapak/Ibu/Saudara/i (Nama Calon Mempelai),

Pertama-tama, kami segenap keluarga besar (Nama Keluarga) mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala atas kehadiran kita semua di acara yang penuh kebahagiaan ini. Kami juga ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian, keluarga dan sahabat-sahabat terdekat yang telah hadir untuk berbagi kegembiraan bersama kami.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami ingin memperkenalkan diri kami sebagai keluarga dari calon mempelai pria, (Nama Calon Mempelai Pria). Kami, keluarga (Nama Keluarga), merasa sangat bersyukur dan bahagia karena Bapak/Ibu/Saudara/i telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berkenalan dan menjalin hubungan yang baik dalam rangka meresmikan ikatan suci pernikahan yang akan segera terjadi.

Sebagai keluarga, kami memiliki keyakinan bahwa dalam menjalani hidup ini, pernikahan adalah salah satu tonggak penting dalam membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Oleh karena itu, kami sangat berharap bahwa pertemuan ini akan menjadi awal dari sebuah ikatan yang langgeng, penuh kasih sayang, saling pengertian, dan menghasilkan keturunan yang shaleh dan shalehah.

Sumber:

UPDATE TERBARU