Sunday 8th of September 2024

Teks Sambutan Perkenalan Keluarga Sebelum Lamaran Pernikahan Pihak Pria dan Wanita Singkat

×

Teks Sambutan Perkenalan Keluarga Sebelum Lamaran Pernikahan Pihak Pria dan Wanita Singkat

--

Sambutan Perkenalan Keluarga Sebelum Lamaran Pernikahan

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah contoh sambutan perkenalan keluarga sebelum lamaran yang tidak boleh kamu lewatkan:

Baca juga: Cara Masak dan Resep Nasi Kuning Untuk 50 Porsi, Paket Komplit Untuk Berbagai Acara


Baca juga: Contoh Pembukaan Acara Arisan RT Singkat, Sopan, dan Mudah Dihafalkan dalam 5 Menit

Baca juga: Contoh Kata Sambutan Ketua Arisan Bahasa Jawa dan Terjemahannya, Agar Acara Jadi Makin Khidmat

- Pihak Wanita

Pertama-tama kami panjatkan puji syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan nikmat yang tak terhingga kepada kita semua. Terutama nikmat iman dan Islam serta nikmat sehat wal afiat sehingga kita dapat bertemu muka pada kesempatan yang baik ini.

Shalawat dan salam marilah kita curahkan kepada baginda Kita Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam yang telah membawa risalah Islam kepada kita semua sehingga kita mendapatkan cahaya-Nya.

Pada kesempatan yang baik ini izinkan saya atas nama keluarga besar Bapak dan Ibu (Sebutkan namanya) menyampaikan beberapa hal terkait dengan sambutan dari keluarga Bapak dan Ibu (sebutkan namanya).

Pertama, kami menyambut baik dengan tangan terbuka kedatangan keluarga besar Bapak Ibu (sebutkan namanya) dengan mengucapkan ahlan wa sahlan, selamat datang di gubuk kami.

Semoga dengan bersilaturahmi ini menjadi wasilah mendapatkan rezeki yang barakah dan berumur panjang dalam ketaatan kepada Allah SWT.

Kedua, terkait dengan permohonan untuk meminang atau melamar anak kami yang bernama (sebutkan nama perempuannya) kami sebagai orang tua tidak bisa menjawab permohonan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU