Sunday 8th of September 2024

Teks Sambutan Perkenalan Keluarga Sebelum Lamaran Pernikahan Pihak Pria dan Wanita Singkat

×

Teks Sambutan Perkenalan Keluarga Sebelum Lamaran Pernikahan Pihak Pria dan Wanita Singkat

--

Baca juga: Tips Pilih Warna Lipstik Wardah Agar Terlihat Muda, Pastikan Cocok dan Sesuai dengan Tipe Kulitmu Ya!

Baca juga: Tips Dapatkan Bayi Perempuan yang Sholehah Kitab Qurrotul Uyun, Posisi Istri dan Bacaan Niatnya Menjadi Faktor Utama


Baca juga: Tips Menyanyi dengan Teknik yang Benar, Ada Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan

Kami akan tanyakan langsung kepada anaknya apakah dia berkenan menerima lamaran Ananda (sebutkan nama anak laki-laki yang melamarnya).

Biasanya kemudian pihak keluarga perempuan memanggil anak gadisnya untuk bergabung ke acara lamaran tersebut dan memastikan kepada pihak keluarga laki-laki apakah ini perempuan yang dimaksud untuk dilamar itu.

Kemudian orang tua si gadis tersebut akan bertanya kepada anaknya apakah mau menerima lamaran atau pinangan itu. Kemudian si gadis tersebut menjawab iya atau tidak atau dengan anggukan atau gelengan kepala.

Alhamdulillah ternyata (sebutkan nama perempuan yang dilamar itu) berkenan menerima pinangan dari Ananda (sebutkan nama anak laki-laki) putra dari Bapak Ibu (sebutkan nama kedua orang tuanya).

Selanjutnya, untuk menentukan hari, tanggal, dan waktu acara akad nikah dan resepsinya akan dibicarakan bersama-sama dengan kedua keluarga.

Ketiga, saya atas nama keluarga besar Bapak dan Ibu (sebutkan namanya) orang tua dari Ananda (sebutkan nama anak perempuannya) mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan keluarga besar Bapak Ibu (sebutkan namanya) orangtua Ananda (sebutkan nama anaknya).

Kami mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika ada kata-kata, tindakan, sambutan, dan hidangan yang kurang berkenan di hati Bapak Ibu semua.

Sumber:

UPDATE TERBARU