Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Manhwa The Shop of Pleasure, Judul Bahasa Lain Lengkap dengan Jadwal Rilis Update Mingguan Update Cek di Sini!

Sinopsis Manhwa The Shop of Pleasure, Judul Bahasa Lain Lengkap dengan Jadwal Rilis Update Mingguan Update Cek di Sini!

--

Judul Lain Manhwa The Shop of Pleasure

The Shop of Pleasure merupakan sebuah manhwa on-going yang rilis di tahun 2022 hingga saat ini telah rilis sebanyak 48 chapter pada bulan september 2023. The Shop of Pleasure atau juga memiliki judul lain The Hole is Open ini bisa kamu nikmati di situs baca komik online gratis. Jika kamu ingin membaca The Shop of Pleasure full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Baca juga: Baca Yuusha Ni Zenbu Ubawareta Ore Wa Yuusha No Hahaoya To Party Wo Kumimashita Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Ceres Bersama Para Milf


Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Full Chapter Bahasa Indonesia, Taeyang MC Tergacor Saat ini

Baca juga: Chipset MediaTek Dimensity 9000 Setara dengan Snapdragon Berapa? Proses Sama Cepat, Inilah Spesifikasi Lengkapnya!

Sinopsis Manhwa The Shop of Pleasure Full Chapter

Secara garis besar, manhwa yang satu ini mengisahkan jagang seorang pengangguran yang mewarisi toko kakeknya dan bekerja keras namun masih tetap miskin, kemudian pada suatu hari ia memasuki toko tersebut ada sebuah lubang rahasia, apakah itu?

Konflik utamanya adalah tentang cerita dalam menjelajahi petualangan remaja pemilik toko yang dikemas dengan manis dibalut sentuhan romansa. Jika kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya, temukan jawabannya melalui link di bawah artikel ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU