Friday 20th of September 2024

Link Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 14 Sub Indo Do Ha dan Solhe Syok Temukan Kebenarannya

×

Link Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 14 Sub Indo Do Ha dan Solhe Syok Temukan Kebenarannya

--

Link Nonton Drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 14 Sub Indo 

Melalui epide sebelumnya Do Ha berhasil menemui ayah Eom Ji untuk memastikan pelaku sebenarnya. Do Ha pun meminta maaf kepada Sol Hee karena merasa selalu menempatkannya dalam kesulitan.

Kali ini Do Ha pergi menemui Deuk Chan untuk mengutarakan rasa curiganya terhadap Jae Chan. Namun siapa sangka Deuk Chan memberikan reaksi tak terduga.


Ia menegaskan kepada Do Ha bahwa ia tak bisa melakukan ini padanya setelah semua hal yang telah dilakukan untuk Do Ha. Sementara itu, dengan amarah yang tak bisa lagi ia tahan, Do Ha pun mengejar Jae Chan.

Di sini Do Ha harus membatalkan niatnya sebab Jae Chan yang mengancam akan menghabisi Sol Hee jika ia mendekatinya. Demi keselamatan Sol Hee, Do Ha membiarkan Jae Chan. Lantas, bagaimana selanjutnya?

Baca juga: Mau Nonton Video Youtube Tapi Gak Bisa Dimainkan? Tenang Jangan Panik! Ini Solusinya

Baca juga: Nonton Anime Dark Gathering Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Sejarah Reruntuhan Kastil H

Baca juga: Link Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 62 Sub Indo, Identitas Dokter Peri Kecil

Kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, drama tersebut.

Bagi kamu yang ingin menonton drama My Lovely Liar dengan subtitle bahasa Indonesia, dapat langsung akses tautan link berikut.

KLIK DI SINI

Sekian pembahasan link nonton drama Korea My Lovely Liar (2023) Episode 14 Sub Indo. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat

Sumber:

UPDATE TERBARU