Tuesday 15th of October 2024

Ayam Bangkok Umur 2 Bulan yang Bagus Dengan Ciri-Ciri Lengkapnya

×

Ayam Bangkok Umur 2 Bulan yang Bagus Dengan Ciri-Ciri Lengkapnya

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu tentang ayam bangkok umur 2 bulan yang bagus dengan ciri-ciri lengkapnya. Tentu saja untukmu yang mencari informasinya bisa cek pembahasan berikut.

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


 Baca juga: Harga Ayam Bangkok Umur 4 Bulan Terbaru 2023 di Toko Offline dan Online, Kuat Untuk Diadu

Baca juga: Ciri-Ciri Ayam Bangkok yang Bagus, Sehat, dan Unggul, Dilengkapi dengan Tips Memilihnya

Baca juga: Cara Lolos Tes Ayam Jago PSHT, Seleksi Wajib Pakai Ayam Wiring Kuning Untuk Siswa Baru

Salah satu jenis ayam yang populer dipelihara dan untuk aduan adalah ayam bangkok. Ayam jenis ini merupakan ayam yang berasal dari Negara Thailand. Ayam tersebut telah diakui memiliki kualitas bagus sebagai ayam petarung.

Tidak hanya memiliki sifat yang dapat bertarung sampai mati, ayam bangkok ternyata juga mirip ayam liar yang sanggup bertarung demi mempertahankan daerah kekuasaannya.

Untuk membuat ayam bangkok menjadi ayam aduan terbaik, kamu perlu merawatnya dengan baik pula sejak dini. Kamu juga perlu menyediakan berbagai jenis pakan agar ayam bangkok selalu tahan terhadap penyakit.

Sumber:

UPDATE TERBARU