Friday 20th of September 2024

Nonton I Am Nobody (2023) Episode 14-15 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 12 September 2023!

×

Nonton I Am Nobody (2023) Episode 14-15 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 12 September 2023!

--

Spoiler Drama China The Outcast Episode 14-15

Drama China The Outcast ini secara garis besar mengisahkan tentang Zhang Chulan hanyalah seorang mahasiswa biasa sampai dia terjebak sebuah insiden mengerikan di sebuah desa kecil saat mengunjungi makam kakeknya.

Saat berjalan melalui makam tersebut untuk mengunjungi almarhum kakeknya, Chulan tiba tiba diserang oleh zombie, kemudian seorang gadis misterius dengan pisau muncul dan membawanya bertarung melawan zombie-zombie yang entah darimana asalnya.


Setelah berhasil melawan para zombie, kemudian pertemuan lebih lanjut dengan gadis misterius yang kemudian dikenal sebagai Feng Baobao, kehidupan Chulan mulai berubah saat dia mengetahui bahwa teknik seni bela diri yang diajarkan kepadanya oleh kakeknya, yang dikenal sebagai Qi Ti Yuan Liu, adalah teknik yang dicari oleh banyak kelompok seni bela diri dengan tujuan jahat.

Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 26-27 SUB INDO, Siap-siap Dibikin Senyum-senyum Sendiri!

Baca juga: Link Nonton Drama Back to Seventeen (2023) Episode 16 Sub Indonesia, Zhong Xiao Xiao Meminta Maaf Pada Xu Yang

Baca juga: Nonton Drama China Forever Love (2023) Episode 22-23 Sub Indo, Ciyeee! Lin Xin Tong dan Qin Mo Yao Makin Romantis

Ceritanya mengikuti upaya Chulan untuk mengetahui sejarah nyata kakeknya dan dugaan hubungannya dengan Feng Baobao.

Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 14-15 Sub Indonesia

Momen itu menciptakan ikatan yang dalam di antara mereka, ikatan yang bisa tumbuh menjadi cinta. Lantas, bagaimanakah ikatan tersebut akan berakhir?

Sumber:

UPDATE TERBARU