Thursday 19th of September 2024

Jadwal Tayang Anime Solo Leveling Adaptasi dari Salah Satu Manhwa Terbaik yang Wajib Ditonton! Resmi Rilis Bulan Januari 2024

×

Jadwal Tayang Anime Solo Leveling Adaptasi dari Salah Satu Manhwa Terbaik yang Wajib Ditonton! Resmi Rilis Bulan Januari 2024

--

Anime ini juga akan di garap oleh studio anime ternama bernama studio A-1 Pictures 2024 mendatang. Solo Leveling ini bergerekan Action, Adventure, Fantasy yang pastinya tidak boleh kamu lewatkan nanti.

Solo Leveling bercerita tentang Sung Jinwoo, seorang Hunter terlemah yang kesulitan untuk bertahan hidup. Namun, sebuah jendela misterius muncul dihadapan nya dan memberikan misi kepada Jinwoo agar ia bisa menaikkan levelnya sebagai seorang Hunter. Jinwoo pun memutuskan untuk menaikkan level hunternya sendirian, apakah akan berhasil?


Baca juga: Link Nonton Dear Mr Hermitage Episode 16 Sub Indo Tayang Malam Ini, Ada yang Mau Cari Gara-Gara Nih

Baca juga: Bagaimana Hukum Menggambar Anime dalam Islam? Berikut Penjelasan Berdasarkan Fatwa Syekh Mutawalli asy-Sya’rawi

Baca juga: Hukum Menyukai Karakter Anime dalam Islam, Hati-Hati! Ini Dia Ganjaran yang Akan Didapatkan

Jadwal Rilis Anime Solo Leveling

Melansir dari berbagai sumber, anime ini di jadwalkan akan tayang pada musim dingin atau Januari 2024 mendatang. Selain mengumumkan jadwal tayang, penggemar juga dimanjakan dengan visual poster pertama. Selain itu, ada pula teaser perdana yang memperlihatkan animasi keren dari anime ini.

Sinopsis Solo Leveling

Sudah lebih dari satu dekade sejak munculnya "gerbang" yang secara tiba-tiba membuka jalur yang menghubungkan manusia dengan dimensi yang berbeda. Sejak saat itu, sejumlah manusia telah terbangun dengan kekuatan supernatural.

Dalam universe solo leveling, mereka ini disebut sebagai "pemburu." Para pemburu ini mencari kehidupan dengan memanfaatkan kekuatan mereka untuk menjelajahi ruang bawah tanah yang tersembunyi di dalam gerbang. Di dunia yang keras ini, Sung Jinwoo, seorang pemburu peringkat rendah, dikenal sebagai "pemburu terlemah di antara seluruh umat manusia."

Sumber:

UPDATE TERBARU