Tuesday 17th of September 2024

Jadwal Tayang Anime Solo Leveling Adaptasi dari Salah Satu Manhwa Terbaik yang Wajib Ditonton! Resmi Rilis Bulan Januari 2024

×

Jadwal Tayang Anime Solo Leveling Adaptasi dari Salah Satu Manhwa Terbaik yang Wajib Ditonton! Resmi Rilis Bulan Januari 2024

--

ASCOMAXX.com – Penggemar kisah anime merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang anime Ore dake Level up na Ken (Solo Leveling) sub indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Menonton anime merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Saat ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten ini.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Dead Mount Death Play Cour 2, Hadirkan Sejumlah Karakter Baru!

Baca juga: Link Nonton Anime Pokemon Horizons Episode 22 Sub Indo, Pecah! Pelatihan Khusus Liko VS Quaxly Milik Dot

Baca juga: Nonton Drama China My Journey to You Episode 14 Sub Indonesia, Pelarian Menuju Terowongan Rahasia

Jika kamu penasaran, maka dari itu baca ulasan lengkapnya di bawah ini tentang jadwal rilis anime Solo Leveling agar tidak ketinggalan kisah selanjutnya.

Anime Solo Leveling merupakan anime dari adaptasi Manhwa Terkenal dengan judul yang sama. Manhwa tersebut dimulai pada 2016 lalu dan telah tamat pada 2018 dengan 270 chapter, dan dikelompokkan menjadi 14 volume. Manwha ini di ciptakan oleh seorang penulis bernama Chugong.

Sumber:

UPDATE TERBARU