Thursday 19th of September 2024

Jadwal Tayang Anime Solo Leveling Adaptasi dari Salah Satu Manhwa Terbaik yang Wajib Ditonton! Resmi Rilis Bulan Januari 2024

×

Jadwal Tayang Anime Solo Leveling Adaptasi dari Salah Satu Manhwa Terbaik yang Wajib Ditonton! Resmi Rilis Bulan Januari 2024

--

Namun, suatu hari, Jinwoo mengalami luka parah saat ia menjelajahi tingkat bawah tanah yang tersembunyi di dalam lapisan bumi terdalam. Saat ia berada di ambang kematian, muncul sebuah Gerbang / Gate misterius di hadapannya. Dalam keputusasaan, Jinwoo memutuskan untuk menerima misi ini dan mulai naik level, sementara yang lain memilih untuk tidak melakukannya.

Di dalam Gate tersebut, untuk peringkat terdapat beberapa rank baik itu Hunter dan Gate mulai dari rank E,D,C,B,A dan sampai rank S. Namun kejadian menimpa Sung Jin Woo, Saat rombongan Sung Jin-Woo sudah berhasil menyelesaikan sebuah Gate. Namun tidak di sangka, Gate level rendah yang awalnya rank D berubah menjadi sangat mematikan dan menakutkan.


Baca juga: Tayang Hari Ini! Link Nonton Drama China Sunshine by My Side (2023) Episode 26-27 SUB INDO, Siap-siap Dibikin Senyum-senyum Sendiri!

Baca juga: Download Wallpaper Setengah Layar Anime Dengan Banyak Pilihannya!

Baca juga: Captain Tsubasa Dub Indo Full Episode, Anime Legendaris Bertema Sepak Bola!

Sayangnya kemudian Sung Jin-Woo menjadi tumbal dan dirinya ditinggalkan di dalam Gate tersebut untuk menyelamatkan rekannya yang terjebak. Apakah Sung Jin-Woo berhasil menyelamatkan teman nya? Apa saja yang akan ia hadapi disana?

Tonton trailer anime solo leveling: DISINI

Jangan lupa untuk catat tanggalnya di kalender kamu ketika akan di rilis nanti. Sekian informasi mengenai jadwal tayang dari anime Solo Leveling yang dapat kami sampaikan buat kamu. Tunggu perilisannya Januari 2024 mendatang, dijamin seru!

Sumber:

UPDATE TERBARU