Tuesday 17th of September 2024

Link Nonton Film Poor Things (2023) Full Movie Sub Indo 1080p, Emma Stone Main Roman Scifi Dark Comedy

×

Link Nonton Film Poor Things (2023) Full Movie Sub Indo 1080p, Emma Stone Main Roman Scifi Dark Comedy

--

Sinopsis Poor Things (2023)

Secara garis besar film Poor Things (2023) ini mengisahkan mengenai seorang wanita muda bernama Bella, yang dihidupkan kembali oleh walinya, ilmuwan Dr. Godwin Baxter. Ia begitu naif hingga tak jarang bertingkah kocak lantaran belum mengerti bagaimana harus bersikap.

Tetapi, Bella sangat ingin belajar tentang dunia di sekitarnya, meski di bawah perlindungan Baxter. Karena ingin melihat dunia lebih banyak, dia kabur bersama Duncan Wedderburn, seorang pengacara yang licin dan tidak bermoral, dan melakukan perjalanan melintasi benua. Keluar dari prasangka pada zamannya, Bella menuntut kesetaraan dan kebebasan.


Baca juga: Sinopsis Drama China Healing Food, Healing Love (2022) Sama-Sama Suka Kulineran, Dua Orang Asing Ini Putuskan Jadi Pasangan

Baca juga: Nonton Drama Korea Han River Police (2023) Episode 1-2 SUB INDO, Tugas Pertama Kwon Sang Woo di Kantor Polisi

Baca juga: Link Nonton Drakor Han River Police (2023) SUB INDO Full Episode 1-6, Kisah Petugas Polisi yang Berbeda Kepribadian Dibintangi Kwon Sang Woo

Link Nonton Film Poor Things (2023) Full Movie Sub Indo 1080p

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Kamu dapat menonton film ini di sini: KLIK DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Bagaimana menarik bukan? Buat yang ngaku pecinta film pastikan nonton ini, ya! Sekian update mengenai Link Nonton Film Poor Things (2023) Full Movie Sub Indo 1080p. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU