Friday 20th of September 2024

Sinopsis Series Dokumenter Wrestlers (2023) Original Netflix! Kisah Pegulat Hebat dengan Berbagai Konflik

×

Sinopsis Series Dokumenter Wrestlers (2023) Original Netflix! Kisah Pegulat Hebat dengan Berbagai Konflik

--

ASCOMAXX.com - Series dari Hollywood yang kini sedang banyak dicari adalah Wrestlers (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, tentu series satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian tonton. Berikut sinopsis dari series Wrestlers (2023).

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Serial dokumenter Wrestlers (2023) akan tayang di Netflix pada tanggal 13 September 2023. Serial ini akan fokus pada situasi sulit promosi gulat Ohio Valley Wrestling (OVW), di mana promotor dan tokoh legendaris dalam bisnis Al Snow diberi kesempatan terakhir untuk menyelamatkan OVW. 

Baca juga: Nonton Series Aakhri Sach (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Mengungkap Misteri Penyidikan pada Burari Deaths

Baca juga: Jadwal Tayang Secret Campus Episode 4 Series Filipina Hadirkan Angela Morena Masuk Ke Pergaulan Bebas

Baca juga: Link Nonton Series Invasion Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Jamila Bersama Tim Dihadang Musuh Mematikan

Wrestlers (2023) adalah serial dokumenter olahraga orisinal Netflix yang diproduksi oleh BBC Studios Los Angeles. Greg Whiteley, yang sebelumnya menyutradarai Cheers dan Last Chance U, menjadi sutradara dan produser serial ini. Ryan O'Dowd adalah produser eksekutif untuk BBC Studios.

Sinopsis Wrestlers (2023)

Ohio Valley Wrestling yang berlokasi di Louisville, Kentucky, adalah sebuah gim gulat regional yang pernah melatih beberapa nama besar seperti Brock Lesnar, The Miz, John Cena, Dave Bautista, dan Randy Orton.

Dahulu, OVW merupakan sekolah gulat yang bangga untuk calon pegulat profesional, namun sekarang gim ini sedang mengalami masa sulit.

Sumber:

UPDATE TERBARU