Friday 20th of September 2024

Sinopsis Series Dokumenter Wrestlers (2023) Original Netflix! Kisah Pegulat Hebat dengan Berbagai Konflik

×

Sinopsis Series Dokumenter Wrestlers (2023) Original Netflix! Kisah Pegulat Hebat dengan Berbagai Konflik

--

Pegulat terkenal Al Snow tetap memegang filosofi gulat ala lama dengan penekanan kuat pada penceritaan, tetapi meskipun mendapatkan dukungan dari beberapa penggemar setia, gim ini berjuang setiap minggu untuk tetap relevan agar pintunya tetap terbuka.

Keadaan finansialnya telah begitu buruk sehingga Al harus menjual mayoritas sahamnya kepada sekelompok pengusaha lokal, termasuk Matt Jones, sosok yang paling populer di radio di negara bagian Kentucky.


Matt dan kelompok kepemilikan baru telah menyuntikkan uang yang sangat dibutuhkan ke gim yang berjuang ini, tetapi gim ini masih mengalami kerugian besar. Pemilik baru memberi waktu hingga musim panas kepada Al untuk membalikkan keadaan.

Baca juga: Sinopsis Series Aakhri Sach (2023) Kisah Tragis Dibalik Peristiwa Burari Deaths

Baca juga: Spoiler Series Ohsama Sentai King-Ohger Episode 28 Tayang Minggu 10 September, Serangga Galaktin Bikin Para Raja Panik Bukan Main

Baca juga: Nonton Series Ahsoka (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kilas Balik Kehidupan Anakin di Era Clone Wars

Wrestlers (2023) mengisahkan upaya yang dilakukan Al dan sekelompok pegulat yang bermimpi untuk mengatasi ambisi pribadi dan perbedaan mereka sambil berusaha bersatu untuk menyelamatkan gim bersejarah ini.

Jika kalian penasaran dengan kisahnya, bisa menonton melalui platform streaming digital Netflix atau yang menyediakan. Series ini cukup menegangkan dari aksi para pemain. Selain itu, alur yang dihadirkan juga akan membuat para penonton semakin terbawa ke dalam ceritanya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis series Wrestlers (2023) yang sudah bisa kalian saksikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU