Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Novel Life as a Tower Maid: Locked up with the Prince yang Viral, Sudah Diadaptasi Jadi Manhwa Juga

×

Sinopsis Novel Life as a Tower Maid: Locked up with the Prince yang Viral, Sudah Diadaptasi Jadi Manhwa Juga

--

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca novel ini melalui platform baca novel online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. 

Sinopsis Novel Life As A Tower Maid: Locked Up With The Prince 

Aku, seorang pekerja kantoran biasa di Korea, 'Yoo Jeong-in'. Ketika aku bangun setelah mengalami kecelakaan mobil, aku mendapati diriku terjebak di menara dan menjadi pelayan bernama 'Rosé'. Saat sang pangeran meninggalkan kastil, aku yakin aku sudah mati...!

"Aku ingin membuat kesepakatan dengan pangeran." Tidak ada skinship tanpa persetujuan, tidak ada pembunuhan pelayan setelah meninggalkan menara.


Baca juga: Sinopsis Wrong Carriage Right Groom (2023), Sebuah Drama China Komedi Historikal Dari Adaptasi Novel Karya Xi Juan

Baca juga: Sinopsis Drama BL Why R U? (2023) Kehidupan Lee Won Berjalan Sesuai Dengan Alur Novel yang Ditulis Adiknya

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Komik The Female Lead Had An Affair With My Fiance Versi Naver Korea, Pemeran Utama Dalam Novel yang Jadi Pelakor

Aku pikir kami memiliki kontrak yang memuaskan ... “Haruskah kita berciuman, Rosé?” Kondisi sang pangeran menjadi aneh. Apakah aku bisa keluar dari menara ini dengan aman?

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami paparkan mengenai sinopsis novel Life as a Tower Maid: Locked up with the Prince. Apakah kamu berminat mengikuti ceritanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU