Friday 20th of September 2024

Sinopsis Series The Other Black Girl (2023) Perjalanan Nella Melawan Ketidaksetaraan di Perusahaan!

×

Sinopsis Series The Other Black Girl (2023) Perjalanan Nella Melawan Ketidaksetaraan di Perusahaan!

--

ASCOMAXX.com - Series dari Hollywood yang kini menjadi banyak perbincangan adalah The Other Black Girl (2023). Series ini memiliki kisah yang unik dan menarik. Untuk kalian penggemar series, wajib menonton TV series ini. Berikut akan kami hadirkan sinopsis dari series satu ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Sinclair Daniel dan Ashleigh Daniel akan menjadi pemeran utama dalam adaptasi televisi yang telah dinantikan lama dari buku berjudul The Other Black Girl (2023), yang diadaptasi dari novel debut Zakiya Dalila Harris yang menjadi buku terlaris New York Times tahun 2021.

Baca juga: Nonton TV Series Zatima Season 2 (2023) SUB INDO Full Episode 1-16, Tantangan Hubungan Zac dan Fatima yang Terus Datang

Baca juga: Nonton Series Aakhri Sach (2023) SUB INDO Full Episode 1-4: Mengungkap Misteri Penyidikan pada Burari Deaths

Baca juga: Nonton Series Turki Sapphire (Safir) 2023 SUB INDO Full Episode: Kisah Cinta Tersembunyi Yaman dan Feraye

Serial The Other Black Girl (2023) telah diproduksi selama lebih dari satu tahun dan dijadwalkan untuk tayang perdana di Hulu pada tanggal 13 September. Serial ini akan diproduseri eksekutif oleh Rashida Jones, dengan kemunculan Garcelle Beauvais dalam peran tertentu.

Sinopsis The Other Black Girl (2023)

Nella, seorang asisten editorial, merasa bosan menjadi satu-satunya wanita berkulit hitam di tempat kerjanya. Oleh karena itu, dia sangat antusias ketika Hazel bergabung dengan perusahaan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU