Monday 30th of September 2024

5+ Contoh Gambar Name Tag MPLS dan Cara Membuatnya Dari Karton yang Kreatif

×

5+ Contoh Gambar Name Tag MPLS dan Cara Membuatnya Dari Karton yang Kreatif

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja kali ini kami berikan informasi mengenai contoh gambar name tag mpls dan cara membuatnya dari karton yang bisa kamu ikuti karena mudah dan praktis banget.

Masa penerimaan siswa baru akan segera tiba. Sudah menjadi tradisi di Indonesia setiap memasuki tahun ajaran baru, siswa-siswa dari sekolah paud hingga jenjang SMA atau SMP sederajat akan melaksanakan MPLS. 


MPLS diperkenalkan sebagai pengganti MOS (Masa Orientasi Siswa). Pada masa MPLS, seluruh aktivitas yang ada harus bersifat edukatif dan menyenangkan. Di bangku mahasiswa akan ada Ospek yang kurang lebih juga bertujuan sama.

Baca juga: Contoh ID Card MPLS dari Kardus Bekas, Bikin Kreasi Unik dengan Bahan Mudah dan Murah!

Baca juga: Kesan dan Pesan Untuk Kakak OSIS Panitia MPLS SMA 2023 yang Lucu dan Berkesan

Baca juga: Download Template Name Tag MPLS SD/MI Unik dan Menarik, Bisa Langsung Diganti Nama!

Salah satu atribut wajib pada masa ini adalah name tag atau papan nama yang umumnya dibuat dari Karton atau Kardys. Buat kamu yang bertanya-tanya bagaimana cara membuatnya akan kami sampaikan melalui artikel berikut ini. 

DIY atau Do It Yourself sendiri adalah suatu kegiatan untuk membuat produk sendiri dan menghindari produk kemasan sekali pakai. Sangat banyak produk DIY yang bisa kamu hasilkan di rumah, misalnya DIY deterjen, pasta gigi, sabun mandi, masker wajah, shampoo, dan masih banyak yang lain.

Karton atau kardus adalah bahan yang terbuat dari pulp atau serat kayu yang sama dengan bahan pembuatan kertas. Berbeda dengan kertas lainnya, kardus terbuat dari kertas dengan berat lebih dari 200 g/m2 dikategorikan sebagai karton.

Sumber:

UPDATE TERBARU