Friday 18th of October 2024
×

Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Sub Indo Full Episode, Reinkarnasi Nyeleneh Jadi Babi Mesum

Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Sub Indo Full Episode, Reinkarnasi Nyeleneh Jadi Babi Mesum

--

Buta no Liver wa Kanetsu Shiro, atau Heat the Pig Liver: The Story of a Man Turned Into a Pig adalah seri novel ringan karya Takuma Sakai yang diilustrasikan oleh Asagi Tohsaka (Girly Air Force). Seri novel ringan ini dirilis sejak 10 Maret 2020, setelah sang novelis memenangkan juara kedua pada pergelaran Dengeki Novel Prize yang ke-26 pada tahun 2019 lalu. Saat ini serialiasi novel ringan tersebut telah berada pada volume ke-5, serta adaptasi komiknya oleh Minami, yang telah berada pada volume ke-2.

Deskripsi Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro

Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro dijadwalkan akan tayang pada 7 oktober 2023 yang dikerjakan oleh Project no.9


Secara garis besar, anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro (2023) menceritakan kisah Seorang otaku dengan masa depan suram tiba-tiba terlahir kembali sebagai seekor babi. Sebelum kematiannya, di saat-saat terakhirnya, dia memakan hati babi mentah. Di dunia barunya yang aneh, dia berjumpa dengan Jess, seorang gadis polos yang memiliki kemampuan membaca pikiran makhluk lain.

Saat mereka bertemu, Jess menerima dirinya tanpa syarat, meskipun dia memiliki rencana untuk memakannya karena memiliki bentuk babai pada suatu hari nanti.

Ketika Jess berada dalam bahaya, dapatkah dia dalam wujud babi dapat menyelamatkannya hanya dengan menggunakan kecerdikan, kebijaksanaan, dan indera penciumannya yang halus?

Baca juga: Nonton Donghua A Record of A Mortal’s Journey to Immortality Episode 77 SUB INDO, Han Li Capai Titik Kultivasi Tertinggi

Baca juga: Cara Hitungan Weton Sunda Untuk Pernikahan, Ketahui Apakah Pasanganmu Termasuk Jodoh Atau Tidak!

Baca juga: Sinopsis Film Horor A Haunting in Venice (2023), Seorang Mantan Detektif yang Harus Mengungkap Sebuah Kasus Pembunuhan

Nonton Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro Full Episode Sub Indo

Nah bagi kalian yang penasaran mengenai link nonton anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro full episode sub indo, bisa klik tautan berikut ini

LINK NONTON

Seiyuu Anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro

Yoshitsugu Matsuoka yang sebelumnya mengisi suara untuk karakter Kirito di anime Sword Art Online dan Inosuke di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan mengisi suara Pig, sedangkan Tomori Kusunoki yang sebelumnya mengisi suara untuk karakter Makima di Chainsaw Man akan mengisi suara karakter Jess. Miyu Tomita dan Kento Itu juga ditampilkan dalam anime dimana mereka berperan sebagai Ceres dan Nott.

Demikianlah informasi mengenai link nonton anime Buta no Liver wa Kanetsu Shiro full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU