Friday 20th of September 2024

Kecepatan Internet 128mbps Bisa Dipakai Buat Apa? Ini Dia Fungsi Sebenarnya!

×

Kecepatan Internet 128mbps Bisa Dipakai Buat Apa? Ini Dia Fungsi Sebenarnya!

--

Kecepatan Internet 128mbps Bisa Dipakai Buat Apa? Ini Dia Fungsi Sebenarnya

Selanjutnya, apabila kalian memiliki WiFi berkecepatan 100 Megabit per detik, beberapa pengguna bisa terhubung sekaligus secara bersamaan tanpa kendala. 

Hanya saja, semakin banyak orang yang terhubung WiFi, akses bandwidth akan menurun karena dibagi rata untuk masing-masing pengguna.  Dalam situasi normal, koneksi WiFi 100 Megabit per detik mampu menangani kisaran 4 - 6 perangkat sekaligus yang melakukan aktivitas seperti browsing web, streaming video, dan menggunakan aplikasi komunikasi. 


Baca juga: Chipset MediaTek Dimensity 9000 Setara dengan Snapdragon Berapa? Proses Sama Cepat, Inilah Spesifikasi Lengkapnya!

Baca juga: Rekomendasi 3 Aplikasi Translate Inggris - Indonesia Selain Google Translate, Bisa Langsung Kamu Unduh Secara Gratis!

Baca juga: Skema dan Ukuran Box Speaker 8 Inch Full Range, Suara Bass Mantap dan Dijamin Menggelegar

Sama halnya dengan WiFi 300 Megabit per second, ini bisa menjadi pilihan yang baik jika ada banyak orang di rumah atau di kantor yang perlu terhubung ke internet secara bersamaan. 

Bila ada pertanyaan, WiFi 300 Mbps untuk berapa orang? Jawaban singkatnya, kecepatan unduh sebesar 300 Megabit per detik memungkinkan pengguna untuk streaming video ultra-HD pada 12 perangkat secara bersamaan, atau mengunduh film HD dalam waktu 2 menit. 

Sekian dulu informasi mengenai Kecepatan Internet 128mbps Bisa Dipakai Buat Apa? Ini Dia Fungsi Sebenarnya yang bisa kami bahas disini. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU