Sunday 8th of September 2024

RILIS! Baca Manhwa Eleceed Chapter 264 Bahasa Indonesia Perintahnya Dibantah, Tanji Ngamuk Habis-Habisan di Akademi

×

RILIS! Baca Manhwa Eleceed Chapter 264 Bahasa Indonesia Perintahnya Dibantah, Tanji Ngamuk Habis-Habisan di Akademi

--

Sedangkan Jiwoo adalah anak SMA yang energik dan banyak bicara, juga pecinta kucing. Ia sangat baik dan juga tampaknya memiliki kemampuan khusus. Mereka pun saling bekerja sama pada akhirnya. Dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden, mereka melawan kejahatan.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 264

Sebelumnya kita bisa melihat kalau Frame akan menkambing hitamkan Jiwoo karena sebuah konflik yang ditengarai oleh murid schnauder. Mereka sengaja memojokkan Jiwoo untuk mengeluarkan Kayden dalam wujud asli dan kekuatan sepenuhnya. 


Kaiden vs Andrei hasilnya adalah pertarungan seri karena kedua pihak mecapai batas, tapi yang terluka parah adalah Andrei. Sementara itu Andrei laporkan keberadaan Kartein pada sang master.

Kali ini Kartein yang berhasil menyembuhkan Jiwoo dengan cepat membuat kemampuan anak itu makin meningkat. Di sisi lain kedatangan Tanji ke akademi membuat para awaken pemula kabur karena ia maraha besar lantaran perintahnya diabaikan. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti terus kisahnya di sini!

Baca juga: Baca Manhwa Return of Max Level Doctor Chapter 16 Bahasa Indonesia, Yoo Chan Melalukan Penyelamatan dengan Kemapuannya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Return of Max Level Doctor Chapter 16: Hasil Penanganan Nenek yang Telah Terjatuh dari Tebing

Baca juga: Link Baca Manhwa Why Are You So Obsessed With Fake Wife Bahasa Indonesia Full Chapter, Terobsesi dengan Istri Palsu!

Link Baca Manhwa Eleceed Chapter 264 Bahasa Indonesia

Untuk membaca Eleceed kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya. Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Di bawah ini adalah salah satu link yang bisa kamu kunjungi:

KLIK LINK BACA DI SINI!

Itu dia informasi mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 264 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU