Thursday 19th of September 2024

Spoiler Komik Codename Anastasia Chapter 21 : Zhenya Mencari Senjata SS29 dan Bikin Lawan Gemetaran

×

Spoiler Komik Codename Anastasia Chapter 21 : Zhenya Mencari Senjata SS29 dan Bikin Lawan Gemetaran

--

Spoiler Komik Codename Anastasia Chapter 21

NIS menugaskan sumber intelijen lokal bernama 'Zhenya' sebagai mitranya, yang merupakan orang pertama yang dikirim ke Rusia. 'Zhenya', yang tampaknya dekat dengan tokoh politik dan bisnis Rusia serta mafia yang tidak tersentuh oleh pemerintah, selalu berpura-pura santai dan ceria, tetapi tiba-tiba mengungkapkan sifat kekejamannya.

Baca juga: Baca Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 69 Bahasa Indonesia, Lewlleyn Ditampar Kenyataan


Baca juga: Spoiler Manhwa Beauty In A Click Chapter 99 Sedih Banget, Ending Baekho Eun Tetap Berujung Yellow Flag

Baca juga: Link Baca Manga Ragna Crimson Chapter 68 Bahasa Indonesia Kerja Sama Dengan Silverspoon Untuk Menjatuhkan Tirani

Pada chapter ini akan di perlihatkan jika Zhenya dan juga partner nya mendatangi markas Rusia dan mencari SS29. Mereka pun terlihat bernegoisasi dengan tegang nya. Mereka pun mengobrol sampai pada akhirnya SS29 ini sedikit menantang kedua partner tersebut. Zhenya mengatakan jika kalau tak bisa di bicarakan baik baik maka ia akan melakukan kekerasan.

Sekian dulu bahasan kami mengenai Spoiler Komik Codename Anastasia Chapter 21yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU