Thursday 19th of September 2024

Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 56 Lagi Galau, Pilgyeon Cari Kenyamanan Dari Daddy

×

Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 56 Lagi Galau, Pilgyeon Cari Kenyamanan Dari Daddy

--

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Baca juga: Spoiler Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 27: Selisih Paham Nayul dan Sijin!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 9 Gawat, Diam-Diam Ada yang Mulai Jatuh Cinta Nih

Baca juga: Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 9 Bahasa Indonesia Kurang Geregt, Pertarungan Hajun dan Jin Lanjut Part 2

Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 56

Sebelumnya Pilgyeon yang sebelumnya melukai ayah kandungnya menemui Jeolho yang berpesan agar tak melukai Nanmu. Ia sudah merelakan ingin bersama Nanmu demi kebahagiaan Nanmu.

Di sisi lain Jeolho membuat Pilgyeon cemburu. Ia pun kali ini memutuskan untuk mengungkapkan rasa cintanya pada Nanmu dan sukses membuat Nanmu tersipu. 

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau ayah Kandung Pilgyeon meninggal dunia tanpa bisa meminta maaf kepada anaknya yang selalu ia sakiti. Di sini Pilgyeon tentu sedih dan Daddy hadir untuk memberikannya kenyamanan.

Sekian yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 56 bahasa Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU