Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 56 Lagi Galau, Pilgyeon Cari Kenyamanan Dari Daddy

×

Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 56 Lagi Galau, Pilgyeon Cari Kenyamanan Dari Daddy

--

ASCOMAXX.COM – Keseruan kisah ayah dan anak mafia ini terus berlanjut! Yang sudah penasaran langsung saja cek update mengenai Spoiler Manhwa BL Miscreants and Mayhem Chapter 56 Bahasa Indonesia. Bagi yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak pembahasan secara lengkapnya ya.

Siapa di sini yang suka membaca manhwa? Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai manhwa terbaru yang berjudul Miscreants and Mayhem yang mana merupakan salah satu judul yang sedang ramai dibicarakan.


Miscreants and Mayhem atau Open Scumbag, Open Board, 개차반 ini merupakan manhwa BL karya dari author Brothers Without A Tomorrow yang memiliki genre Yaoi(BL), Mature, Smut, Drama, Psychological.

Baca juga: Spoiler Komik Codename Anastasia Chapter 21 : Zhenya Mencari Senjata SS29 dan Bikin Lawan Gemetaran

Baca juga: Baca Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 21 Bahasa Indonesia, Negoisasi Zhenya yang Menegangkan!

Baca juga: Spoiler Manhwa Kidnapped Bride Chapter 41: Hakan Melukai Luciana Secara Tiba-tiba!

Sebagai informasi, Miscreants and Mayhem ini merupakan sebuah manhwa BL yang menjadi favorit banyak orang. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Sinopsis Manhwa BL Miscreants and Mayhem

Miscreants and Mayhem ini secara garis besar mengangkat kisah mengenai Pilgyeon yang pada akhirnya, karena sebuah kekacauan yang sengaja dibuat olehnya, Ayah kedua yang begitu dia cintai muncul di hadapannya.

Di titik ini, maka Pilgyeon harus menerima pertimbangan ayah kandungnya, Hwang Wooseong, untuk mendapatkan Ryu Nanmoo seutuhnya dengan caranya sendiri. Seperti apa hubungan mereka kedepannya? Temukan jawabannya di sini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU