Sunday 8th of September 2024

Harga 1 Porsi Soto Ayam Bangkong Semarang dengan Menu Lengkap Lainnya, Warga Semarang Boleh Coba Nih!

×

Harga 1 Porsi Soto Ayam Bangkong Semarang dengan Menu Lengkap Lainnya, Warga Semarang Boleh Coba Nih!

--

ASCOMAXX.com – Soto Ayam baru saja dinobatkan sebagai salah satu sup terbaik di dunia versi CNN. Soto ayam dinobatkan sebagai salah satu sup terbaik bersama 19 jenis sup lainnya dari berbagai belahan dunia. Berbagai negara tentunya memiliki sajian sup versinya masing-masing dengan bahan-bahan dan cita rasa yang berbeda.

Nah soto ayam sendiri bisa di temukan di berbagai kota di Indonesia salah satu nya adalah Semarang. Kini akan kami berikan informasi mengenai Harga 1 Porsi Soto Ayam Semarang dengan Menu Lengkap Lainnya yang akan kami bahas disini.


Sup merupakan maskaan berkuah dari kaldu yang diberi bumbu pala, lada, dan sebagainya. Sajian sup ini biasanya ditambahkan dengan lauk dan sayuran sebagai pelengkap, yang membuat rasanya semakin lezat.

Baca juga: Resep Cara Membuat Lemper Ayam Bakar, Lembut Wangi dan Meresap Ke Dalam

Baca juga: Resep Bubur Kacang Hijau Lezat untuk 50 Porsi, Cocok Untuk Hidangan Acara Apapun

Baca juga: Resep Bubur Sumsum Untuk 10 Porsi, Bahan Simple dan Ekonomis, Dijamin Semua Suka!

Soto Ayam merupakan salah satu kuliner Indonesia yang memiliki berbagai varian berbeda di tiap daerah. Namun, pada dasarnya Soto Ayam adalah makanan yang berkuah kuning dari kunyit dengan suwiran ayam di dalamnya.  

Soto Bangkong sendiri adalah soto yang berbahan utama daging ayam kampung ditemani dengan soun, tauge, dan nasi. Soto Bangkong memiliki kuah yang khas yakni bening agak kecokelatan karena diberi tambahan kecap.

Salah satu kunci rasa Soto Bangkong adalah kecap yang diproduksi sendiri. Kecap ini tidak terlalu kental dibandingkan kecap pada umumnya. Tentu saja, cita rasa Soto Bangkong dengan kecap produksi sendiri akan berbeda dari soto lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU