Tuesday 17th of September 2024

Resep Seblak Rafael yang Lagi Viral! Mudah Ternyata, Ikuti Langkah Pembuatan Berikut

×

Resep Seblak Rafael yang Lagi Viral! Mudah Ternyata, Ikuti Langkah Pembuatan Berikut

--

ASCOMAXX.com - Pecinta makanan pedas siapa yang tidak tahu makanan yang lagi viral, seblak Rafael? Ya, seblak yang telah ada sudah lama ini kembali diviralkan oleh salah satu artis bernama Rafael hingga dikenal dengan seblak Rafael. Jika kalian penasaran, berikut ini resep dan cara membuatnya.

Seblak adalah hidangan makanan yang berasal dari Indonesia, terutama populer di daerah Jawa Barat. Makanan ini memiliki cita rasa pedas dan gurih yang khas.


Salah satu ciri khas seblak adalah keberadaan kerupuk yang diolah sedemikian rupa hingga menjadi lembek dan menyerap citarasa kuah. Makanan ini sering disajikan dalam bentuk sup atau kuah yang berwarna merah pekat akibat tambahan cabai.

Baca juga: Resep Cara Membuat Lemper Ayam Bakar, Lembut Wangi dan Meresap Ke Dalam

Baca juga: Resep Bubur Kacang Hijau Lezat untuk 50 Porsi, Cocok Untuk Hidangan Acara Apapun

Baca juga: Enak Banget! Resep Nasi Goreng Rumahan 2 Porsi Paling Mak Nyuss, Bikin Nambah Terus

Seblak merupakan hidangan yang sangat populer di kalangan pecinta makanan pedas dan telah mengalami berbagai variasi dalam penyajiannya, termasuk variasi bahan dan tambahan seperti bakso, telur, atau sosis sesuai selera masing-masing orang.

Siapa yang tidak mengenal Seblak Rafael? Hidangan seblak yang telah menjadi sensasi dalam beberapa minggu terakhir terus menjadi topik hangat di media sosial.

Seblak ini dikenal dengan nama "Seblak Rafael" karena popularitasnya yang diperkenalkan oleh aktor, presenter, dan anggota grup Smash, Rafael Tan. Berbeda dari seblak biasa yang menggunakan kerupuk orangye, Seblak Rafael ini menggunakan kerupuk berwarna putih.

Resep Seblak Rafael

Sumber:

UPDATE TERBARU