Tuesday 2nd of July 2024

Kumpulan Doa Agama Katolik Untuk Melembutkan Hati Seseorang, Niscaya Akan Luluh Padamu!

×

Kumpulan Doa Agama Katolik Untuk Melembutkan Hati Seseorang, Niscaya Akan Luluh Padamu!

--

Kumpulan Doa Agama Katolik Meluluhkan Hati Seseorang

1. Doa Santo Valentinus

Santo Valentinus, yang dikenal sebagai pelindung para kekasih, adalah figur penting dalam tradisi Katolik. Doa Santo Valentinus adalah doa yang kuat untuk merayu seseorang dan meminta berkat atas hubungan yang sehat dan berkah.


"O Santo Valentinus, pelindung para kekasih, kami merayumu dengan hati yang penuh kasih dan rendah hati. Terangilah hati kami dengan cinta sejati, sehingga kami dapat mengasihi dan diasihi dengan tulus. Kami mohonkan berkat-Mu atas hubungan ini dan berikan kami kebijaksanaan dan kekuatan untuk menjaga api cinta selalu menyala. Amin."

2. Doa Santo Mikael

Santo Mikael adalah pelindung yang kuat dalam agama Katolik dan sering dihubungkan dengan perlindungan dari kejahatan dan godaan. Anda dapat berdoa kepada Santo Mikael untuk memohon perlindungan atas hubungan Anda dan agar hati seseorang terluluhkan dengan cinta yang tulus.

"O Santo Mikael, pelindung yang kuat, kami berlutut di hadapanmu dengan hati yang rendah dan tulus. Bimbinglah hati ini menuju cinta yang benar dan murni. Lindungilah hubungan ini dari godaan dan ketegangan. Kirimkanlah berkat-Mu agar kami dapat saling mencintai dengan tulus dan penuh kasih. Amin."

Baca juga: Tata Cara Doa Katolik Kerahiman Ilahi di Jam 3 Sore, Begini Urutan yang Benar!

Baca juga: Kumpulan Doa Katolik Jam 3 Sore, Salah Satu nya Ada Doa Jam Kerahiman Ilahi!

Baca juga: Doa Dasar Katolik Untuk Momen Peribadatan, Doa Tanda Salib Hingga Ratu Surga

Sumber:

UPDATE TERBARU