Saturday 28th of September 2024

Baca Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Chapter 105 Bahasa Indonesia, Rungkad Satu Koperasi

×

Baca Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! Chapter 105 Bahasa Indonesia, Rungkad Satu Koperasi

--

The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! awalnya merupakan web novel karya dari penulis HONG Dae Eui dan Mokhyeon serta diilustrasikan oleh Teurubereu. Selanjutnya versi manhwa dirilis pada tahun 2020 dan hingga saat ini masih ongoing di beberapa platform komik online Indonesia.

Sinopsis Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?!

Manhwa The Lord’s Coins Aren’t Decreasing?! diketahui dapat dinikmati kisahnya dengan memabca melalui situs resmi mereka yaitu situs Naver dan untuk yang sudah ditranslatekan yaitu melalui platform LINE Webtoon.


Baca juga: Gambar Baju Bodo Modern Adat Bugis Pesta, Model Hijab Hingga yang Paling Meriah

Baca juga: Download Soal Bahasa Indonesia Kelas 1 Semester 2  PDF, Cocok Untuk Latihan Ujian

Baca juga: Soal Matematika Kelas 2 Semester 2 Tematik Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Manhwa ini bercerita tentang Aaron Steelegard mengalami perubahan tak terduga dalam hidupnya yang memberinya kekuatan untuk melakukan perjalanan antar dimensi dan membuatnya mengumpulkan kekayaan tak terbatas. Namun, sebuah masalah besar terjadi karena banyak yang ingin merampas kekayaannya, dan mengincar nyawanya.

Setelah mati kemudian Aaron bereinkarnasi sebagai dirinya yang lebih muda, dilengkapi dengan pengalaman dan keinginan untuk membalas dendam. Dia melanjutkan perjalanan untuk merebut kembali hasil dari kemampuannya mengumpulkan mata uang antar dimensi, terus naik peringkat dalam dunia perdagangan antar dimensi yang misterius.

Sumber:

UPDATE TERBARU