Wednesday 3rd of July 2024

Sinopsis Komik Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru, Elma Jadi Master di Dunia Game Dalam Semalam

×

Sinopsis Komik Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru, Elma Jadi Master di Dunia Game Dalam Semalam

--

Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru atau bisa dikenal juga dengan The Exiled Reincarnated Heavy Knight Is Unrivaled In Game Knowledge ini bisa kamu baca menggunakan artikel yang sudah kami sampaikan di bawah ini.

Sinopsis Komik Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru

“Dasar B*jingan tidak berguna… Kau adalah putra dari “sword saint”, tapi kau mendapatkan Class cacat seperti itu !?”


Baca juga: Baca Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 357 Bahasa Indonesia, Kedatangan Shirley ke Rumah Alice

Baca juga: Spoiler Manhua The Demon King Who Lost His Job Chapter 357: Petualangan Baru Alice dan Merlin

Baca juga: Spoiler Manhua Legend of Star General Chapter 143, Membasmi Para Amphibious Beast

Elma, 15 tahun, keturunan sword saints, mendapatkan class lemah yang dikenal sebagai “heavy knight”. Saat posisinya sebagai Kepala keluarga Edvan berikutnya dirampas begitu saja.

Class Heavy Knight’mempunyai status yang tidak seimbang dan skill yang tidak berguna, ditambah lagi, class itu cuman didapatkan oleh orang-orang lemah dan tidak kompeten.

Namun, elma menyadari – bahwa ini adalah dunia game yang sudah lama ia mainkan- dan class Heavy Knight adalah Class terkuat yang pernah ada. Elma menggunakan semua pengetahuannya mengenai game ini di kehidupan sebelumnya dan memulai kehidupannya di dunia game ini dengan panduan yang dia punya.

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai Sinopsis Komik Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU