Saturday 29th of June 2024

Link Baca Manhwa BL Even If You Dont Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter Season 1-2, Romansa Anak Sekolahan yang Unik

×

Link Baca Manhwa BL Even If You Dont Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter Season 1-2, Romansa Anak Sekolahan yang Unik

--

Baru-baru ini mereka yang menggemari komik dihebohkan dengan kehadiran manhwa seru yang berjudul Even If You Dont Love Me. Even If You Dont Love Me ini sendiri merupakan salah satu manhwa terbaru yang seru banget untuk dibaca terutama jika kamu menyukai genre drama BL.

Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru ini mengusung genre romantis. Nah, buat kamu yang sudah tak sabar, yuk langsung saja simak informasinya di sini!

Sinopsis Even If You Dont Love Me


Secraa garis besar manhwa Even If You Dont Love Me ini mengangkat kisah mengenai Min Ji Wook yang merupakan seorang siswa yang terjebak dalam kemiskinan, namun ia berhasil memasuki SMA Daehan yang merupakan sekolah khusus anak-anak kaya dan makmur.

Di sini ia memiliki tujuan utama, yaitu terlepas dari kemiskinannya dengan menyelesaikan sekolahnya dan mendapatkan peringkat terbaik, lalu memasuki Universitas Top.

Guna mencapai tujuannya, dia memutuskan untuk fokus pada kegiatan belajarnya tetapi rupanya itu bukan jalan yang mudah ketika dia bertemu Joo Seung Eon, putra bungsu dari konglomerat terbesar Korea Grup JS, yang melukai harga diri Ji Wook di setiap kesempatan.

Baca juga: Link Baca Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru Chapter 65 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manga Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai ke Dunia Game

Baca juga: Sinopsis Komik Tsuihou Sareta Tenshou Juu Kishi wa Game Chishiki de Musou Suru, Elma Jadi Master di Dunia Game Dalam Semalam

Link Baca Manhwa BL Even If You Dont Love Me Bahasa Indonesia Full Chapter

Untuk membaca Manhwa BL ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui situs legalnya kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Berikut linknya untukmu: mangago.me/read-manga/even_if_you_don_t_love_me/

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai inopsis dan link baca manhwa BL Even If You Dont Love Me full chapter bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU