Tuesday 17th of September 2024

Rekomendasi Box Sound System Lapangan Terbaik, Suara Kencang Menggelegar dan Pastinya Nendang!

×

Rekomendasi Box Sound System Lapangan Terbaik, Suara Kencang Menggelegar dan Pastinya Nendang!

--

Box-Box Sound System Lapangan Terbaik

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah beberapa rekomendasi box speaker yang bisa kamu pergunakan di lapangan:

Baca juga: Contoh Teks MC Mappacci, Acara Pernikahan Adat Bugis, Dilengkapi dengan Susunan Acaranya


Baca juga: Contoh Susunan Acara Mappacci, Penikahan Adat Bugis yang Kental Akan Budaya

Baca juga: Contoh Surat Lamaran Kerja dalam Bahasa Inggris, Singkat Padat dan Jelas!

1. Planar Horn

Merupakan box low sub yang paling diminati oleh para pecinta sound system, karakter suara box planar adalah Low Sub atau njeduk glerrr. Skema planar horn adalah skema yang simple namun memiliki lontaran bass yang jauh, bahkan sangat nendang didada bikin sesak, Planar horn memiliki lubang angin pada setiap sudut.

2.Box Folded Horn 1850

Box folded horn 1850 ini memiliki suara yang galak dan garang, karakternya bisa dibikin low sub maupun sub low, bass yang dihasilkan oleh folded horn ini cukup jah. Box ini didesain tanpa lubang angin/vakum jadi untuk pemakaian box ini harus menggunakan box speaker yang daunya tebal.

3. Box Funktion One atau F1 dan box Real Cla

Kedua box ini adalah box cantik yang sudah terbukti kualitasnya bahkan banyak sound system besar menggunakan box F1 dan CLA, kedua box ini memiliki skema yang hampir mirip dan suara yang dihasilkan juga sama-sama mantap.

4. CBS Trilogy

Meski tergolong box baru dan buatan indonesia box ini mampu menghipnotis pendengarnya dampai banyak yang langsung membuatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU