Friday 20th of September 2024

Resep Sambal Ayam Geprek untuk 1 Porsi Super Pedas, Wajib Coba Ini Rahasia Para Penjual!

×

Resep Sambal Ayam Geprek untuk 1 Porsi Super Pedas, Wajib Coba Ini Rahasia Para Penjual!

--

ASCOMAXX.com - Sambal ayam geprek ini biasanya menggunakan sambal bawang. Namun jika kalian ingin mencoba sambal geprek seperti yang dijual-jual, bisa mengikuti resep yang akan kami bagikan berikut ini untuk 1 porsi dengan tingkat super pedas. Simak selengkapnya dibawah ini.

Kegiatan memasak merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, karena selain dapat menciptakan berbagai hidangan lezat, juga memberikan kesempatan untuk berkreasi dalam memadukan berbagai bahan dan rasa yang berbeda, serta berbagi kenikmatan makanan dengan orang-orang yang kita cintai.


Masakan sambal adalah salah satu kuliner yang kaya akan rasa dan karakteristiknya. Ini adalah hidangan khas Indonesia yang dikenal karena kepedasannya yang menggigit dan citarasa yang unik. Setiap daerah di Indonesia memiliki varian sambalnya sendiri, sehingga menciptakan berbagai variasi sambal yang berbeda.

Baca juga: Resep Nasi Uduk Gurih dan Nikmat Untuk 10 Porsi, Cocok Dibawa Pas Piknik Bareng Keluarga!

Baca juga: Intip Resep Nasi Goreng 3 Porsi Paling Mudah, Enak, dan Dijamin Langsung Dicinta

Baca juga: Resep Seblak Rafael yang Lagi Viral! Mudah Ternyata, Ikuti Langkah Pembuatan Berikut

Ayam geprek adalah hidangan yang populer dan digemari banyak orang hingga saat ini. Hidangan ini memiliki rasa yang lezat dan harganya terjangkau. Ayam geprek dibuat dengan merendam ayam dalam tepung, kemudian digoreng dengan bumbu yang melimpah.

Sambal untuk ayam geprek juga memiliki variasi yang beragam. Untuk menambah kelezatan, kalin dapat menyesuaikan tingkat kepedasan sambal sesuai dengan selera. Kaian dapat mengatur jumlah cabai yang digunakan, dan tambahan bahan seperti terasi, bawang, atau bahan lainnya sesuai dengan kesuakaan kalian.

Resep Sambal Ayam Geprek

1. Sambal Bawang Geprek

Bahan:
- 50 gr cabai rawit setan
- 5-7 siung bawang putih
- Minyak goreng
- Garam
- Penyedap

Cara pembuatan:
1. Panaskan minyak goreng hingga sangat panas.
2. Haluskan cabai dan bawang putih, tambahkan garam dan penyedap sesuai selera.
3. Setelah itu, tuangkan minyak panas ke dalam cobek, pastikan semua cabai terendam dalam minyak.

Sumber:

UPDATE TERBARU