Tuesday 17th of September 2024

Nomor Lipstik Maybelline yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Buat Wajah Jadi Cerah dan Tak Kusam!

×

Nomor Lipstik Maybelline yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang, Buat Wajah Jadi Cerah dan Tak Kusam!

--

ASCOMAXX.com – Orang yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia kebanyakan memiliki warna kulit sawo matang. Tak heran, banyak wanita yang mencari warna lipstik untuk kulit sawo matang. Lipstik merupakan alat makeup favorit para kaum hawa yang wajib di bawa ke mana pun.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Nomor Lipstik Maybelline Untuk Kulit Sawo Matangyang akan kami bahas disini. Langsung saja simak bahasan dari kami berikut ini ya.


Sepenting itu peran lipstik untuk para wanita, sehingga memiliki lipstik dalam berbagai warna adalah sebuah keharusan. Akan menjadi sedikit PR untuk menemukan warna lipstik yang cocok, karena lipstik yang tepat, membantu agar kita terlihat segar dan tidak kusam.

Baca juga: Contoh Gambar Komik 10 Kotak yang Mudah Digambar Untuk Pemula, Cerita Lucu dan Simple

Baca juga: Rekomendasi Produk Lipstik Wardah Warna Natural Untuk Tampilan Wajah Lebih Muda, Pilihlah Sesuai dengan Kulit Wajahmu!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Makan Nasi Uduk Jakarta yang Paling Enak dan Harga Terjangkau, Bisa Didatangi Buat Cari Sarapan!

Nomor Lipstik Maybelline Untuk Kulit Sawo Matang

Walau berkulit sawo matang, tapi mencari makeup bibir tentu tak sulit bagi kamu karena Maybelline menghadirkan beragam koleksi lipstik dengan beberapa pilihan warna yang sempurna untuk berbagai warna kulit. Jangan lupa pertimbangkan undertone dan warna bibir kamu juga, ya.

1, MERAH
Lipstik warna cerah seperti merah bisa menjadi salah satu pilihan warna lipstik untuk kulit sawo matang agar terlihat fresh. Baebellines bisa menemukan koleksi produk lipstik merah dari Maybelline seperti:

  • Maybelline Superstay Matte Ink untuk kulit sawo matang shade Life of The Party yang punya warna merah dengan hint pink dari Birthday Edition dan warna classic red di shade Ruler dari Zodiac Collection.
  • Maybelline Color Sensational Ultimate Slim Lipstick shade More Scarlet.
  • Maybelline Color Sensational Liquid Lipstick shade Flush it Red.
  • Maybelline Cushion Matte Lip Cream warna reddish brown m dalam shade Midnight Strike.

2. PEACH

Ada beberapa koleksi lipstik warna peach Maybelline yang akan sempurna digunakan untuk Baebellines yang punya kulit sawo matang, di antaranya:

Sumber:

UPDATE TERBARU